Masih Pakai Mukena, Dua Perempuan Saling Jambak Usai Salat Subuh

Masih Pakai Mukena, Dua Perempuan Saling Jambak Usai Salat Subuh

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:24
share

FAJAR.CO.ID , MAROS Heboh di Media Sosial (Medsos) video amatir dua perempuan saling jambak usai salat subuh diduga terjadi di salah satu daerah di Kabupaten Maros.

Pada video viral tersebut, terlihat dua orang wanita yang masih mengenakan mukena usai menunaikan salat subuh, saling jambak. Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi, Kamis (23/03/2023).

Dalam rekaman video berdurasi 30 detik yang diungah warganet dan telah beredar di kalangan jurnalis, memperlihatkan kedua perempuan tersebut saling bertikai. Beberapa warga lainnya terlihat di lokasi tersebut.

Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Slamet kepada fajar.co.id menuturkan pihaknya belum menerima laporan atas pertikaian tersebut.

Kami belum terima pengaduan atau laporan terkait video yang viral tersebut, Namun kami akan melakukan penyelidikan, ujar Slamet, Jumat (24/3/2023) siang.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa kedua perempuan yang saling bertikai tersebut. Begitu pun dengan motifnya belum diperoleh keterangan yang pasti.

(Muhsin/fajar)

Topik Menarik