Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Trending di Twitter, Intip Kisah Cintanya hingga Pelaminan

Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Trending di Twitter, Intip Kisah Cintanya hingga Pelaminan

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 23:19
share

JAKARTA, celebrities.id - Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo jadi trending di Twitter dan pemberitaan nasional. Kisah cinta mereka pun menarik untuk diikuti.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo kini telah menjadi suami istri usai mengikat janji suci di City of Love, Paris, Prancis, Kamis (23/3/2023).

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (23/3/2023), berikut ini adalah perjalanan cinta antara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Perjalanan Cinta Kevin dan Valencia Tanoesoedibjo

Hubungan Kevin dan Valencia diketahui sudah berlangsung sejak 13 Januari 2022 lalu. Kala itu, Valencia dan Kevin kedapatan jalan bareng saat menghadiri pernikahan Jessica Tanoesoedibjo dengan Jonathan Natakusuma.

Penikahan Jessica pada 22 April 2022 dihadiri para tamu spesial. Saat itu, Kevin mengunggah momen menghadiri pesta pernikahan putri sulung Hary Tanoesoedibjo di Instagram pribadinya bersama dengan Valencia.

Tak butuh waktu lama, Kevin langsung melamar Valencia. Kevin menunjukan benar-benar serius ingin menikahi Valencia.

Lamaran Kevin bertepatan dengan acara ulang tahun Valencia ke-27 di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Agustus 2022.

Di stadion dengan kapasitas 82 ribu penonton itu, terdapat sebuah altar yang berhiaskan bunga putih khusus untuk melamar Valencia. Di sana, Kevin juga menyematkan cincin yang dipasangkan langsung ke jari Valencia.

Kini, keduanya sudah mengikat janji suci di kota yang terkenal sebagai kota cinta, Paris, Prancis. Momen keduanya menikah sampai-sampai trending di Twitter dengan tagar #KevinValenInLove.

Topik Menarik