Rinov Rivaldy Tuai Pujian Usai Terus Beri Dungkan Bagi Pitha Mentari

Rinov Rivaldy Tuai Pujian Usai Terus Beri Dungkan Bagi Pitha Mentari

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 10:34
share

BASEL Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy, menuai pujian dengan gestur dan sipaknya di babak pertama Swiss Open 2023. Pasalnya, Rinov terus memberikan dukungan bagi partnernya, Pitha Haningtyas Mentari, yang masih dalam kondisi terpuruk.

Di babak pertama, Rinov/Pitha harus menghadapi rekan senegaranya, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Rabu (22/3/2023) malam WIB, Rinov/Pitha sukses memastikan kemenangan rubber game, 21-14, 16-21, 21-11.

Pada kesempatan tersebut, Pitha memang harus menjalani pertandingan dengan rasa duka. Pasalnya, pemain berusia 23 tahun tersebut baru saja kehilangan sang kekasih, Syabda Perkasa Belawa, yang meninggal akibat kecelakaan.

Dalam beberapa kesempatan, Pitha memang tidak dapat menahan rasa tangisnya di lapangan. Meski begitu, Rinov selalu memastikan partnernya dalam kondisi yang baik dan terus memberikan dukungan.

Netizen pun memuji sikap yang ditunjukan oleh Rinov kepada Tari selama pertandingan tersebut berlangsung. Mereka pun mengucapkan terima kasih dan melontarkan pujian kepada pemain kelahiran Bekasi tersebut.

Nangis banget lihatnya. Rinov, makasih ya sudah menguatkan Tari huhu, cuit akun Twitter @sintasnap, Kamis (23/3/2023).

Makasih ya Rinov udah nenangin dan nguatin Tari selama pertandingan, tulis akun @oooanti.

Selain itu, ada juga Netizen yang kagum dengan suport dari Rinov kepada Pitha selama pertandingan tersebut berlangsung. Dirinya pun memberikan pujian besar kepada Rinov yang terus memberikan dukungan kepada Pitha.

Di match ini Rinov kasih support penuh sama Tari sampe interval tas tari selalu dibawa Rinov. Respect! tulis akun @bhulukhuduktv.

Topik Menarik