Kekasih Ungkap Chat Terakhir dengan Syabda Perkasa Belawa: Tak Dibalas Sejak Pukul 22.00 WIB

Kekasih Ungkap Chat Terakhir dengan Syabda Perkasa Belawa: Tak Dibalas Sejak Pukul 22.00 WIB

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 21 Maret 2023 - 08:04
share

BASEL, iNews.id- Kekasih Syabda Perkasa Belawa Pitha Haningtyas Mentari mengungkapkan chat terakhirnya kepada sang pujaan hati. Ternyata, Syabda sudah tak lagi bales chat sejak Minggu pukul 22.00 WIB.

Syabda dan sang ibunda, Anik Sulistyowati meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Pemalang Jawa Tengah. Saat itu, mereka sedang dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah ke neneknya yang juga baru saja meninggal.

Tentu saja kabar tersebut cukup mengejutkan bagi dunia bulu tangkis Indonesia. Pitha yang juga pemain ganda campuran Indonesia sangat terpukul.

Dia mengungkapkan Syabda sudah tak membalas chatnya sejak Minggu malam. Percakapan keduanya dibagikan Pitha di instastory, Instagram pribadinya.

Ngantuk, Cuma gak enak tidurnya. Safe Flight yaaa, jangan lupa berdoa, tulis Syabda dalam percakapan tersebut yang diunggah Pitha dalam Insta Storynya, @phmentari, Selasa (21/3/2023).

Pitha mengabarkan telah mendarat dengan selamat di Swiss dan segera beristirahat. Tak lama berselang, Pitha mendengar berita kecelakaan Syabda dan mencoba menghubunginya.

Aku udah landing, Alhamdulillah, balas Pitha atas chat yang diberikan oleh Syabda.

Setelah itu semua chat Pitha tak dibales lagi. Lalu Syabda dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan.

Papoyy, jawab chat aku, tutup percakapan tersebut.

Topik Menarik