3 Potret Pevita Pearce Nonton Konser BLACKPINK, Tetap Happy Pakai Jas Hujan

3 Potret Pevita Pearce Nonton Konser BLACKPINK, Tetap Happy Pakai Jas Hujan

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 12 Maret 2023 - 08:43
share

JAKARTA, celebrities.id - Pevita Pearce tak mau ketinggalan menonton konser BLACKPINK yang sudah lama dinantikan di GBK pada Sabtu (11/3/2023). Momen manis itu terlihat dari unggahan di akun media sosialnya.

Perempuan 30 tahun itu membagikan beberapa momen saat nonton konser, termasuk penampilan para idol asal Korea Selatan itu.

Penasaran seperti apa potret Pevita Pearce saat nonton konser BLACKPINK? Berikut ulasannya, Minggu (12/3/2023).

1. Pose hormat

Pevita

Sebelum konser dimulai, seperti biasa acara diawali dengan mengajak para penonton untuk menyanyi lagu Indonesia Raya. Pevita terlihat khusyu menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil hormat. Di foto ini dia tampil santai memakai kaus hitam yang dipadu padankan dengan topi dan masker pink.

2. Pose dengan latar panggung

Pevita Pearce

Saat konser dimulai, adik dari Keenan Pearce itu tak melewatkan untuk mengabadikan momen. Dia berfoto dengan latar panggung yang lightingnya berwarna pink. Wajah bahagia begitu terpancar di wajah Pevita.

3. Pakai jas hujan

Pevita Pearce

Di tengah penampilan BLACKPINK, Jakarta sempat diguyur hujan, para penonton pun sudah menyiapkan jas hujan, termasuk Pevita. Pemeran Sri Asih ini terlihat memakai jas hujan warna pink lengkap dengan topi dan masker.

Topik Menarik