Gak Kaleng-Kaleng! ini Daftar 3 Merek Bedak yang Ampuh bikin Wajah Glowing tanpa Pemutih

Gak Kaleng-Kaleng! ini Daftar 3 Merek Bedak yang Ampuh bikin Wajah Glowing tanpa Pemutih

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Maret 2023 - 16:46
share

CILEGON , iNewsCilegon . id - Merek bedak yang bagus untuk memutihkan wajah untuk sementara waktu memang banyak. Namun, lain ceritanya jika kamu mencari bedak pemutih wajah yang bisa mencerahkan secara permanen dan aman untuk kulit wajah.

Untuk mendapatkan produk yang tepat, kamu tak perlu repot-repot mencoba satu per satu, karena di iNewsCilegon.id akan menyajikan ulasan tentang bedak pemutih wajah yang aman. Berikut ulasannya.

1. La Tulipe White Effect Two Way Cake

La Tulipe White Effect Two Way Cake telah dibekali squalane dan titanium dioxide yang siap melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Produk ini memiliki tekstur yang begitu lembut sehingga terasa ringan saat digunakan. Jika kamu menggunakannya secara rutin dan teratur, bedak pemutih wajah yang aman ini bisa mencerahkan wajah dengan cepat.

Semua itu karena adanya kandungan berupa ekstrak buah korean golden bell dan vitamin E yang ada di dalamnya. Produk ini dibanderol dengan harga Rp40.000.

2. Garnier Light Complete Two Way Cake

Produk ini diperkaya dengan vitamin C yang mampu membuat kulit wajah lebih cerah alami. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp38.000.

Jika malas menggunakan sunscreen, produk ini telah dibekali SPF 25 dan PA++.

Untuk kamu yang bermasalah dengan kulit berminyak, produk ini mampu menyerap minyak dengan baik sehingga wajah pun bebas kilap selama sekitar enam jam.

3. Wardah Lightening Two Way Cake

Merupakan produk dari merk Wardah seri Lightening, bedak yang bagus untuk memutihkan wajah ini hadir dalam kemasan warna biru berbentuk bulat.

Bedak pemutih wajah yang diklaim dapat bertahan selama 12 jam ini dibanderol dengan harga cukup murah, sekitar 45 ribu rupiah saja untuk isi 15 gram.

Tak hanya mencerahkan saat digunakan, produk ini juga dilengkapi kandungan ekstrak licorice dan vitamin E yang mampu memutihkan wajah secara permanen sekaligus melindungi dari radikal bebas jika digunakan secara rutin.

Ditambah dengan UV Protection, kulitmu akan terhindar dari bahaya sinar matahari.

Itulah ulasan terkait bedak yang ampuh bikin wajah kamu glowing tanpa pemutih. Semog bermanfaat!

Topik Menarik