MNC Peduli Salurkan Bantuan Berupa Alat Rumah Tangga untuk Korban Kebakaran di Cipete Utara

MNC Peduli Salurkan Bantuan Berupa Alat Rumah Tangga untuk Korban Kebakaran di Cipete Utara

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Maret 2023 - 15:35
share

JAKARTA - Si jago merah sempat melahap area permukiman padat penduduk di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Maret 2022 silam. Kebakaran menghanguskan 25 rumah dan satu korban jiwa meninggal dunia.

Salah satu warga yang terdampak paling parah yakni Eka Saputra dan keluarga. Hampir setahun berlalu, Eka Saputra saat ini sudah kembali menempati rumahnya yang dibantu oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Namun, hingga saat ini masih banyak peralatan rumah tangga yang dibutuhkan oleh Eka dan keluarga dalam menunjang aktivitas kesehariannya. Untuk membantu Eka dan keluarga, MNC Peduli memberikan bantuan peralatan rumah tangga untuk melengkapi kebutuhan hariannya.

Adapun bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo kepada Eka Saputra di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta pada Kamis (2/3/2023).

"Kami dari MNC Group dan MNC Peduli pertama tama ingin mengucapkan turut prihatin atas kejadian kebakaran yang terjadi tahun lalu," ucap Jessica dalam sambutannya.

"Kami dari MNC Peduli hari ini menyalurkan bantuan berupa alat rumah tangga untuk Bapak Eka seorang korban kebakaran yang terjadi tahun lalu di Cipete," tambahnya.

Jessica berharap dengan bantuan dari MNC Peduli dapat meringankan beban Eka sebagai kepala keluarga untuk bangkit dari kejadian musibah kebakaran tersebut.

"Tentunya dengan bantuan yang kami berikan harapannya dapat meringankan beban beliau terutama pasca adanya bencana yang jatuh di rumahnya sendiri jadi harapannya bisa meringankan bebannya dan bisa menjadi penyemangat untuk menjalankan hidup di kemudian hari," ujarnya.

Sementara itu, Eka Saputra penerima bantuan MNC Peduli berupa alat rumah tangga menyampaikan terima kasih. Ia berharap agar bantuan dapat bermanfaat bagi keluarga.

"Saya menerima bantuan dari MNC Peduli saya ucapkan terima kasih atas bantuannya berupa alat rumah tangga korban kebakaran 19 Maret tahun lalu terima kasih untuk ibu Jessica dan juga teman-teman dari MNC semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat yang mana pada saat itu sekitar 25 rumah hangus terbakar dan 1 korban jiwa. Alhamdulillah keluarga masih selamat walaupun semua habis. Sekali lagi terima kasih bantuannya semoga ini bisa bermanfaat buat kami sekeluarga," ujar Eka.

Topik Menarik