Enhance Your Natural Beauty! Ini 3 Makeup untuk Albino yang Bikin Penampilan Makin Cantik!

Enhance Your Natural Beauty! Ini 3 Makeup untuk Albino yang Bikin Penampilan Makin Cantik!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Senin, 20 Februari 2023 - 22:00
share
Jangan insecure dulu, karena cewek dengan albinisme juga bisa tampil cantik, lho! Ini dia sederet makeup untuk albino yang layak dicoba!

Sudah pernah tahu lebih jauh tentang albino? Kalau belum, sini merapat! Albino merupakan istilah untuk seseorang yang mengalami albinisme. Albinisme sendiri adalah kelainan genetik yang disebabkan karena kurangnya produksi melanin, yaitu pigmen yang memberikan warna pada kulit, rambut, dan mata. Makanya, seseorang dengan albinisme akan memiliki warna kulit, rambut, maupun mata yang lebih terang dan pucat. Kondisi albinisme yang termasuk ke dalam kelainan genetik tentunya bisa menimbulkan berbagai komplikasi. Makanya, penting banget untuk selalu berkonsultasi dengan dokter.

Bikin Kulit Glowing di Usia 40-an, 4 Serum Ini Jago Memudarkan Flek Hitam dan Atasi Kulit Kusam!

Oh iya, seorang albino juga perlu banget untuk menjaga kulit tetap sehat. Hal ini bisa dilakukan dengan memakai

skincare yang dianjurkan oleh dokter. Nggak cuma itu saja, albino pun bisa tetap tampil cantik, sama seperti cewek lainnya yang nggak mengalami albinisme. Beberapa brand juga sudah mengeluarkan makeup untuk albino yang dirancang agar dapat digunakan oleh seseorang dengan albinisme. Penasaran kan, apa saja makeup untuk albino yang bisa dipakai? Kalau kamu seorang albino atau punya teman dengan kondisi albinisme, simak artikelnya ya!

Fenty Beauty Pro Filtr Soft Matte Longwear Foundation

Makeup yang dihadirkan oleh Rihanna ini bisa banget jadi andalan untuk para albino! Bagaimana tidak? Fenty Beauty Pro Filtr Soft Matte Longwear Foundation punya 50 shades yang amat beragam, mulai dari warna yang sangat terang, hingga yang sangat gelap. Fenty Beauty juga jadi salah satu beauty brand yang menggaungkan inclusivity , sehingga produknya nggak cuma untuk warna kulit yang umum saja, tetapi warna kulit yang memang sulit menemukan shades foundation pun bisa coba.

makeup untuk albino

Untuk para albino, bisa banget melirik sederet

light shade yang dimiliki Fenty Beauty. Ada shades #100, #105, #110, #120, dan masih banyak lagi, dengan beragam undertone yang bisa disesuaikan. Fenty Beauty Pro Filtr Soft Matte Longwear Foundation juga formulanya tahan lama, bikin tampilan kulit terlihat lebih smooth , dan ringan dipakai. Menarik untuk dicoba, kan?

Percaya Diri Posting Wajah Berjerawat, Tatjana Saphira Cerita tentang Skin Journey-nya!

Maydear Waterproof Color Mascara

Sudah pernah lihat mascara dengan warna selain hitam? Produk mascara dari Maydear adalah salah satunya! Maydear Waterproof Color Mascara memiliki 14 pilihan warna mascara , mulai dari hitam, ungu, merah, putih, dan masih banyak lagi. Wow, super banyak ya? Jarang banget ada mascara yang punya pilihan warna hingga 14 warna!

Dengan pilihan warna yang amat bervariasi, Maydear Waterproof Color Mascara bisa jadi referensi untuk para albino ketika memilih

mascara . Bisa pilih warna putih, bahkan warna lain yang tampak unik ketika dipakai. Untuk formulanya, mascara ini waterproof dan smudgeproof juga kok. Meski begitu, mascara Maydear juga tetap mudah dibersihkan.

Inovatif! Ini 4 Makeup yang Lebih Mudah Dipakai oleh Penyandang Disabilitas!

Ivoree Beauty 3D Mink Lashes

Kalau biasanya false lashes berwarna hitam, Ivoree Beauty menghadirkan false lashes dengan warna selain hitam. Yup , 3D Mink Lashes yang dibuat oleh Ivoree Beauty punya sederet warna menarik, mulai dari warna blonde , putih terang, hingga cokelat kemerahan. Ivoree Beauty sendiri memang punya misi untuk membuat produk yang bisa dipakai oleh seorang albino, yang biasanya sulit ditemukan dari brand lain. Keren banget ya, misinya?

False lashes ini tentunya bisa jadi pilihan buat seseorang dengan albinisme, karena pilihan warnanya lebih cocok dipakai oleh warna kulit yang terang. Bahkan, kalau kamu ingin pakai warna yang berbeda dengan bulu mata aslimu juga bisa banget, dengan memilih warna 3D Mink Lashes yang shade Auburn atau Blondee. Gimana, tertarik mencobanya nggak?

Bikin Wajah Kelihatan Cerah, Ini Dia Warna Rambut yang Cocok dengan Warna Kulitmu!

Nah, itu dia sederet produk makeup untuk albino dengan pilihan warna yang lebih bervariasi. Tampak menarik, bukan? So , buat kamu yang albino atau kalau kamu punya teman dengan albinisme, bisa banget share ke mereka agar mereka bisa mencobanya! Oh iya, untuk brand lokal juga bisa banget lho menjadikan produk-produk di atas sebagai inspirasi untuk menghadirkan produk yang bisa dipakai oleh seseorang dengan albinisme . Sehingga, produknya jadi lebih bervariasi!

Dari ketiga makeup tersebut, mana nih yang paling menarik? Comment di bawah, ya!

Image: Freepik. Dok. Brands

Topik Menarik