Ternyata Agnez Mo Tak Percaya Diri Saat Kenakan Bikini

Ternyata Agnez Mo Tak Percaya Diri Saat Kenakan Bikini

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 16 Februari 2023 - 19:08
share

JAKARTA, iNewsJambi.id - Penyanyi Agnez Mo membagikan foto dirinya menggunakan bikini saat sedang berlibur di Bali. Tak disangka, Agnez ternyata menyimpan rasa tak percaya diri membagikan fotonya memakai pakaian minim.

Tampak pelantun Coke Bottle itu tengah selfie dengan menggunakan bra putih dan celana hitam. Rambutnya diikat rapi kemudian berpose dengan mengenakan kacamata hitam.

Agnez mengaku dirinya tak nyaman membagikan potretnya dengan bikini. Namun di titik ini, dia sedang melawan rasa tak percaya diri pada tubuhnya sendiri.

Sejujurnya, aku tak nyaman mengunggah foto (berbikini) seperti ini. Namun, aku melakukannya karena saat ini aku sedang bergumul untuk melawan rasa tidak percaya diri terhadap tubuhku sendiri, tulis Agnez dikutip dari okezone, Kamis (16/02/2023).

Perempuan 36 tahun ini berupaya mencintai tubuhnya, namun tetap berolahraga untuk kesehatan. Selama ini, dia menilai tubuhnya kurang curvy atau berisi dan memiliki lekukan.

Saat ini, aku berusaha mencintai tubuhku apa adanya, sambil tetap ngegym sehingga tetap bisa sehat. Karena di masa lalu, aku selalu dihantui rasa bahwa aku tak cukup curvy sebagai perempuan, imbuhnya.

Meski kerap dihantui rasa tak percaya diri, Agnez berusaha menerima bentuk tubuhnya sendiri. Apalagi saat ini dia sedang di Bali, kawasan yang menurutnya cocok untuk menggunakan bikini.

Jadi, inilah aku. Berusaha menerima tubuh tak terlalu curvy milikku ini dan tetap terlihat keren.Ya gitu deh. (Selain itu, Bali adalah tempat yang tepat untuk berbikini) ujarnya. (ris)

Topik Menarik