Sudah Lama Pacaran, Tina Toon Berharap Bisa Menikah Tahun Ini

Sudah Lama Pacaran, Tina Toon Berharap Bisa Menikah Tahun Ini

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 8 Februari 2023 - 10:19
share

JAKARTA - Mantan artis cilik yang kini berprofesi sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon , blakblakan soal hubungan asmaranya. Sebelumnya, Tina Toon memang diketahui cukup tertutup soal urusan asmara.

Akan tetapi, pelantun Bolo-Bolo tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih ke jenjang yang lebih serius lagi. Ya, perempuan 29 tahun ini mengaku akan segera menikah.

"Kalau pernikahan mudah-mudahan (jadi menikah dalam waktu dekat), ujar Tina Toon baru-baru ini.

Pemilik nama asli Agustina Hermanto ini mengaku bahwa hubungannya dengan sang kekasih sudah cukup lama terjalin. Akan tetapi, ia memilih untuk menutupi hal tersebut.

Kalau sama (pasangan) sekarang sudah cukup lama ya sebenarnya, cuma kan aku enggak publish aja, bebernya.

Tina Toon

Lebih lanjut, Tina pun sedikit membongkar sosok kekasihnya meski tak begitu detail. Ia menyebut jika calon suaminya bukan berasal dari kalangan artis maupun politik.

"Kalau dia bukan dari bukan dari entertainment, bukan dari politik," ungkap Tina Toon.

"Aku memang nggak ini, karena kalau bertabrakan gitu kayaknya nanti terlalu banyak conflict of interes t dan terlalu banyak perdebatan gitu. Jadi kita dunianya agak cukup berbeda gitu, tambahnya.

Sayangnya, Tina tak bisa membongkar lebih jauh soal rencana pernikahannya yang sebetulnya sempat tertunda karena sang nenek meninggal dunia. Ia hanya meminta doa agar rencana baiknya tersebut bisa terlaksana di tahun ini.

Tahun ini, doain aja, tandasnya.

Topik Menarik