Hamil Anak Kedua, Rinni Wulandari Lebih Ringkih

Hamil Anak Kedua, Rinni Wulandari Lebih Ringkih

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 3 Februari 2023 - 14:01
share

JAKARTA - Jevin Julian dan Rinni Wulandari tengah berbahagia. Julian dan Rini kini tengah menyambut anak keduanya yang akan lahir sekitar tiga bulan lagi.

Rinni Wulandari sudah memasuki usia kandungan yang nyaris tujuh bulan. Jevin menjelaskan jika Rinni dalam kehamilan keduanya tidak mengalami ngidam.

Jevin Julian dan Rinni Wulandari

"Emang doyan makan aja, misalnya kayak di suatu malam ingin banget makan sate padang, aku muter-muter nyari, terus enggak ketemu akhirnya ada batagor jadi yaudah dia tetap makan itu, ya emang doyan makan aja," kaya Jevin Julian saat ditemui awak media di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun demikian, Jevin menyebut Rinni lebih mudah lelah di masa kehamilan keduanya. Sementara, saat hamil Nord Kiano Julian, kondisi Rinni jauh lebih sehat.

"Yang kedua ini dia lebih mual-mual, capeknya lebih berasa. Karena yang pertama itu segar-segar aja. Walaupun sekarang udah enggak lagi, awal awal doang," ungkapnya.

Jevin kemudian meminta doa terbaik untuk kelahiran buah hati keduanya yang semakin dekat. Dia dan sang istri juga mengaku sudah mempersiapkan nama untuk calon buah hatinya nanti.

"Sekarang sudah hampir ke 7 bulan jadi doain aja tiga bulan lagi akan lahir anak kedua. Doain aja mudah-mudahan lahir dengan sehat," tandasnya.

Topik Menarik