Richard Kyle Bocorkan Kencan Impiannya, Pilih Aktivitas di Alam Bebas

Richard Kyle Bocorkan Kencan Impiannya, Pilih Aktivitas di Alam Bebas

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 14:46
share

JAKARTA, celebrities.id - Richard Kyle bakal membintangi reality show The Bachelor. Nantinya, Richard akan berkencan dengan 19 wanita di mana akan terpilih wanita yang menjadi cinta sejatinya.

The Bachelor Indonesia pun memilih latar tempat di Bali sehingga Richard Kyle nantinya akan berkencan di beberapa tempat romantis di Bali.

Produser The Bachelor Indonesia, Sakti Parantean pun mengungkap alasan memilih Bali sebagai latar tempat The Bachelor ini.

Menurutnya, Bali identik dengan tempat-tempat yang begitu romantis serta banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan di alam bebas. Terlebih, latar belakang Richard yang begitu menyukai aktivitas di alam bebas.

"Kita memilih Bali karena format Bachelor yang harus mengedepankan lokasi yang mengedepankan romantisme. Disana lebih friendly nggak macet, ada gunung, pantai, villa, klub, dan yang lainnya. Bali banyak tempat yang cocok untuk bachelor. Terlebih Richard cinta dengan alam, itu cocok banget," kata Sakti Parantean dalam acara Media Roundtable dan Meet & Greet The Bachelor di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

Richard mengakui bahwa dirinya memang ingin mengajak kencan seseorang yang spesial dalam hidupnya dengan melakukan berbagai aktivitas di alam bebas. Richard berharap ia bisa mengajak ke-19 wanita dalam acara The Bachelor untuk berkencan dengan aktivitas yang disukainya itu.

"Aku kalau ngedate aku ajak ke aktivitas ke yang aku suka ,misal menyelam dengan dolphin, buat aku itu seru kalau bisa melakukannya dengan someone special, aku berharap bisa ngajak mereka juga," tutur Richard Kyle.

Richard tak memungkiri jika kencan dengan makan malam romantis menjadi dambaan banyak pasangan. Namun, dirinya ingin memberikan impresi yang berkesan saat kencan pertama sehingga ia ingin mengajak pasangannya melakukan aktivitas di alam bebas.

"Kita define dulu romanticnya. Candle light dinner itu romantis, tapi kalau ngedate pertama itu aku ajak ke aktivitas yang aku suka, misal snowboarding atau apa. Buat aku itu seru dan aku senang jika mereka bisa belajar sesuatu dari situ," ujar Richard Kyle.

Sementara untuk momen makan malam romantis, Richard tetap ingin menyiapkannya untuk pasangannya terutama saat momen tertentu seperti saat valentine. Tak lupa, Richard akan membawakan bunga mawar sebagai lambang cinta.

"Misalnya punya pasangan, pasti ajak dinner yang romantis, itu yang wajib. Kemungkinan pilih kado atau sesuatu yang spesial, utamanya dari pagi udah beli bunga mawar, dan kalau misalnya valentine kasih waktu yang lebih intimate bareng pasangan," katanya.

The Bachelor produksi Indonesia ini mulai dapat disaksikan di HBO dan HBO GO pada 10 Februari 2023. Sepuluh episode dalam serial ini mengikuti perjalanan seorang Richard Kyle sebagai Bachelor, dalam mencari cinta sejatinya.

Nantinya dari 19 wanita yang ada, Richard Kyle akan menyeleksi pilihannya di The Bachelor Indonesia melalui serangkaian group dates, single dates, favourite time, cocktail parties dan rose ceremonies hingga ditemukan lah sosok cinta sejati Richard Kyle.

Topik Menarik