Raffi Ahmad Tak Segan Beri Hukuman Tegas ke Rafathar: Gue Kunci di Kamar Mandi!

Raffi Ahmad Tak Segan Beri Hukuman Tegas ke Rafathar: Gue Kunci di Kamar Mandi!

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 2 Februari 2023 - 10:55
share

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad , disebut-sebut sebagai seorang artis yang paling sibuk, hingga jarang menghabiskan waktu di rumah. Akan tetapi, Raffi sebenarnya merupakan sosok ayah yang cukup tegas pada anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya saat tampil di akun YouTube milik Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Raffi mengatakan bahwa dirinya pernah mengurung anak sulungnya, Rafathar di kamar mandi.

"Oh jadi kalau Rafathar bikin salah apa lu enggak pernah marah ya?," tanya Denny Sumargo.

"Gue jarang marah," jawab Raffi.

Meski mengaku jarang marah, bukan berarti Raffi Ahmad tidak memiliki sikap tegas pada anaknya. Ia mengaku sempat mengambil tindakan tegas pada Rafathar lantaran membangkang saat diperintah oleh ibunya, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad

"Pernah marah sama Rafathar, gue kunci di kamar mandi saat dia, apa, bukannya marah, tapi lebih ngebangkang ke ibunya," beber Raffi.

Bintang film Kesempatan Keduda ini mengatakan bahwa hukuman tersebut juga sempat ia dapatkan ketika masih kecil. Padahal, mendiang ayahnya juga memiliki sifat yang sama sepertinya, yakni jarang marah.

"Karena gue dulu digituin sama bokap gue, sama almarhum bokap gue," jelas Raffi.

"Jadi kalau cuma masalah gue misalnya nakal atau apa, bokap gue enggak pernah marahin. Jarang banget. Tapi kalau gue ngelawan ke nyokap gue.... Wah, itu sama bokap gue langsung di... Pernah wak, dicelupin di bak mandi wak. Kepala di bawah gitu, terus jebur.. gitu wak, terus dikunci," paparnya.

Topik Menarik