Rayakan 30 Tahun Berkarya, GIGI Akan Tur Konser di 5 Kota

Rayakan 30 Tahun Berkarya, GIGI Akan Tur Konser di 5 Kota

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 1 Februari 2023 - 20:55
share

Jelang 30 tahun perjalanan grup band GIGI berkarya, Neutron Live Proudly Present akan mempersembahkan rangkaian tur The Best of GIGI Road To 30th Anniversary di lima kota.


Band yang digawangi Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum) akan menyapa para penggemar dalam rangkaian tur lima kota yakni Malang (6 Mei 2023), Yogyakarta (20 Mei 2023), Surabaya (3 Juni 2023), Jakarta (17 Juni 2023), dan Bandung (24 Juni 2023).

Rendy selaku Direktur Utama Neutron Live menjelaskan dari kami sebagai promotor, band GIGI merupakan band Indonesia dengan hits yang sangat banyak dan telah berkarya secara konsisten selama hampir 30 tahun. Tentunya untuk sebuah band hal tersebut tidaklah mudah. Inilah juga yang menjadi alasan mengapa kami tertarik untuk mengambil bagian dalam rangkaian 30 tahun GIGI berkarya. Alasan mengapa pihak promotor memilih lima kota besar untuk rangkaian tur tersebut juga dijelaskan, tentunya harapan kami lima kota ini akan menjadi gong pembuka yang nantinya bisa terus kita lanjutkan di pulau-pulau dari kota-kota selanjutnya tambah Rendy.

Mengenai konsep yang ditawarkan tentunya tim promotor akan menyuguhkan persembahan yang tak biasa. Artinya, penggemar yang hadir akan dimanjakan dengan tatanan panggung, pencahayaan, dan tata suara yang menakjubkan. Konsep yang kami tawarkan untuk tour concert kali ini adalah sebuah show yang berkonsep 360 derajat. Yang tentunya akan memberikan pengalaman yang spesial kepada para audience yang hadir, entah dari segi visual, aksi panggung, maupun lighting dan tata suara jelas Rendy.

Konsep konser 360 derajat ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi promotor agar dapat menyuguhkan banyak hal yang tidak biasa menjadi konser yang istimewa bagi semua penonton. Nantinya, band GIGI diperkirakan akan membawakan minimal 25-30 lagu dengan durasi sekitar 2 jam. Ditambah dengan satu single terbaru yang juga akan dibawakan perdana pada tour kali ini ungkap Armand Maulana. Informasi terkait tiket dapat dibeli melalui tiket.com dengan harga Rp 250 ribu untuk Festival (berdiri) dan Rp 350 ribu untuk VIP (duduk).

Topik Menarik