Menikah dengan Deva Mahenra, Mikha Tambayong Pakai Gaun Pengantin sang Ibu

Menikah dengan Deva Mahenra, Mikha Tambayong Pakai Gaun Pengantin sang Ibu

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 19:27
share

JAKARTA Mikha Tambayong memakai gaun pengantin sang ibu, Deva Tambayong di hari pernikahannya dengan Deva Mahenra . Mikha dan Deva menikah di Hotel The Ritz Carlton, Bali, Sabtu (28/1/2023).

Hal tersebut diketahui dari unggahan Mikha di Instagram. Dalam postingan tersebut, artis 28 tahun tersebut terlihat anggun dengan gaun berwarna putih dengan sentuhan mutiara.

28.01.23, menikahi sahabatku dengan gaun ibuku. Sebuah mimpi, tulis Mika dikutip Sabtu (28/1/2023).

Untuk melengkapi penampilannya, Mikha memakai high heels atau sepatu hak tinggi warna putih. Sambil memegang buket bunga senada, bintang film 13 The Haunted ini juga menggunakan viel yang menjuntai di kepalanya.

Foto/Instagram Mikha Tambayong

Foto/Instagram Mikha Tambayong

Gaun putih klasik itu dipakai ibunda Mikha saat menikah dengan sang suami, Michael Tambayong. Dia bahkan membagikan foto sang ibu saat menikah dan memakai gaun tersebut.

Sementara itu, Deva juga terlihat gagah dan menawan dengan balutan jas putih. Celana panjang berwarna cokalt juga menambah kesan natural penampilan artis 32 tahun itu.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis Tanah Air yang mengucapkan selamat atas pernikahan Mikha dan Deva.

"Congrats lovebirds! Happily ever after @miktambayong @devamahenra," tulis Morgan Oey.

"Selamat sayangkuuu maaaf berhalangan hadir huu! Bahagiaa selalu mikha & deva!," komentar Febby Rastanty.

"Congrats babeee," kata Maudy Ayunda.

(dra)

Topik Menarik