Aura Kasih Anggun Pakai Kebaya Putih dan Rambut Cepol, Nitizen: Wajah Ayu Asli Indonesia

Aura Kasih Anggun Pakai Kebaya Putih dan Rambut Cepol, Nitizen: Wajah Ayu Asli Indonesia

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 28 Januari 2023 - 06:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Aura Kasih kembali menjadi sorotan karena pesonanya yang kian memikat. Setelah sukses membuat netizen tergila-gila karena tampil seksi saat cosplay menjadi Boa Hancock, Aura Kasih kini kembali menarik perhatian dengan tampil seksi dalam balutan kebaya putih.

Aura Kasih tampak mengunggah potretnya saat tampil bak kembang desa dengan kebaya nan anggun di akun Instagramnya. Meski difoto dari angle samping, kecantikan dan keseksian Aura Kasih tetap terpancar dalam potret tersebut.

Aura Kasih

Mantan istri Eryck Amaral ini tampak mendukung penampilan anggunnya dengan menyanggul rambut panjangnya. Dia juga tampak mengenakan anting bulat berwarna gold yang dihiasi batu kristal berwarna merah.

Untuk riasan, Aura Kasih tampak memulas wajah cantiknya dengan make up bernuansa bold. Mulai dari smokey eyes, blush on coral hingga lipstick merah yang warnanya dibuat senada dengan kain merah yang dililitkan di bagian pinggang.

Penampilan cantik Aura Kasih itu pun kembali mendapat sorotan dari nitizen. Mereka kembali dibuat terkagum-kagum dengan penampilan anggun dari artis yang terkenal dengan image seksi itu.

Wajah ayu asli Indonesia, tulis @bob***.

Kali ini cosplay apa lagi? tulis @fza***.

Mencerahkan dengan rambut dicepol begitu. Wanita Indonesia banget teh Aura, tulis @abd**.

Ga bisa berkata-kata dengan kecantikanmu teh, tulis @ed**.

Kemarin Boa Hancock, sekarang NYI Iteng, tulis @bud**.

Topik Menarik