7 Potret Alifiya Arkana, Putri Dede Yusuf yang Cantiknya Kebangetan!

7 Potret Alifiya Arkana, Putri Dede Yusuf yang Cantiknya Kebangetan!

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:12
share

BAGI pencinta sinetron dan film era 80-an, pasti tidak asing dengan sosok Dede Yusuf . Namanya dikenal lewat film Catatan Si Boy. Kini dia sudah jarang muncul di layar kaca dan sibuk sebagai politikus. Meski demikian, dia banyak membagikan aktivitasnya di media sosial.

Setelah 21 tahun menikah dengan sang istri, Sendy Ramania, dia dikaruniai dua orang putri. Salah satunya, Alifiya Arkana Paramita .

Sosok Alifiya ini memang jarang terekspos. Alih-alih mengikuti jejak sang ayah sebagai artis, Alifiya memilih mengejar cita-cita dengan berkuliah di Inggris. Paras cantik putri sulung Dede Yusuf ini pun curi perhatian.

Penasaran seperti apa potret cantik Alifiya Arkana? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @alifiyaarkana, Jumat (27/1/2023).

1. Pose tanpa makeup

Alifiya Arkana

Potret selfie Alifiya tanpa memakai makeup. Di foto ini dia memakai tanktop hitam dengan minuman di depannya. Meski tanpa makeup, tapi wajah cantiknya tetap terpancar.

2. OOTD musim dingin

Alifiya Arkana

Gaya outfit Alifiya saat menikmati musim dingin. Dia memakai inner hitam yang dipadu padankan coat berwarna krem, jeans, dan sneakers. Dia juga menambahkan syal yang dililitkan di lehernya dan juga sling bag hitam, Gayanya kece banget.

3. Pamer bibir seksi

Alifiya Arkana

Momen Alifiya saat duduk santai di cafe. Dia berpose tanpa melihat kamera sambil memamerkan bibir seksinya. Untuk outfitnya sendiri dia memakai tanktop dan menambahkan aksesori kalung.

4. Pakai kain etnik

Alifiya Arkana

Penampilan Alifiya begitu memesona dengan memakai kain songket karya desainer Oscar Lawalata x Glenn Prasetya. Dia memperlihatkan bagian bahunya yang indah. Sementara itu, tampilan rambutnya disanggul.

5. Tampil anggun

Alifiya Arkana

Alifiya terlihat anggun memakai crop top putih yang dipadu padankan dengan rok plisket putih serta outer putih motif. Penampilannya makin stylish dengan tas warna senada dan flatshoes.

6. Pose santai

Alifiya Arkana

Pose santai Alifiya saat bersantai di kursi kayu. Dia memakai dress berwarna krem dan tas hitam. Meski berpose tanpa ekspresi namun kecantikannya begitu menonjol.

7. Pose selfie

Alifiya Arkana

Potret selfie Alifiya dengan tampilan makeup natural dan tatanan rambut digerai. Dia pose bertopang dagu sambil menunjukkan cincin dan warna kukunya yang cantik.

Topik Menarik