Indy Barends Bahagia Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Tertawa

Indy Barends Bahagia Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Tertawa

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 10:04
share

JAKARTA Indy Barends bahagia melihat Indra Bekti sudah bisa tertawa. Setelah mengalami pendarahan otak kembali, Indy menyebut kondisi sahabatnya itu secara perlahan mulai membaik.

Melalui Instagram pribadi, Indy mengunggah foto kebersamaannya dengan Bekti. Dalam postingan itu, presenter 50 tahun tersebut mengatakan bahwa sang sahabat sudah bisa merespon dengan berbicara dan tertawa.

"Hey @indrabekti seneng banget gue terima kabar baik hari ini. Lo sudah bisa bicara lagi, sudah bisa ketawa lagi tadi pagi. Setelah sempat ada pendarahan lagi beberapa hari lalu," tulis Indy dikutip Rabu (4/1/2023).

Kabar mengenai kondisi terkini Bekti seolah membuktikan bahwa artis 45 tahun itu baik-baik saja meski tetap harus mendapat perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat.

Foto/Instagram Indy Barends

"Dan ini bisa buktikan ke siapapun kalo lo sudah mulai dalam keadaan baik lagi hari ini. Bukan seperti berita ga bener di luar sana," kata Indy.

Indy juga mewanti-wanti agar sahabatnya itu fokus pada pemulihannya. Dia juga berharap Bekti tidak menerima tamu yang ingin datang menjenguknya. "Jadi, sebaiknyalah lo pemulihan dulu di ICU. Termasuk belum terima kunjungan dari siapapun kecuali keluarga inti," jelas Indy.

Di sisi lain, Indy berharap Bekti segera pulih dan tak lagi berada di ruang ICU. Sebagai sahabat, dia ingin Bekti kembali pulang ke rumah agar bisa berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

"Mudah-mudahan bisa semakin pulih dan pindah ke ruang rawat, terus bisa pulang ke rumah deh," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Indra Bekti tak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran V Radio 106.6 FM pada Rabu, 28 Desember 2022. Bekti mengalami pecah pembuluh darah di kepala dan harus menjalani dua kali operasi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, kondisi Bekti ini disebabkan karena hipertensi atau tekanan darah tinggi yang diidapnya. Hal ini pun dibenarkan oleh Cipta yang menyebut sang kakak belakangan ini sering mengeluh pusing.

(dra)

Topik Menarik