4 Ramuan China yang Dapat Mengatasi Kerontokan Rambut, Fo-Ti Paling Umum Dipakai

4 Ramuan China yang Dapat Mengatasi Kerontokan Rambut, Fo-Ti Paling Umum Dipakai

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 13:41
share

JAKARTA, celebrities.id - Rambut Rontok tentu sangat mengganggu penampilan. Apalagi jika rambut rontok dalam jumlah banyak.

Salah satu solusi untuk mengatasi rambut rontok adalah memakai ramuan China. Penelitian menunjukkan bahwa ramuan China dapat merangsang pertumbuhan rambut.

Ini bagus untuk membantu mengatasi kerontokan rambut, mengatasi perubahan warna rambut, dan mengembalikan pigmentasi alaminya

Melansir Stylecraze, Jumat (30/12/2022), berikut empat cata mengatasi rambut rontok

1. Fo-ti

Fo-ti adalah ramuan yang paling umum digunakan. Hal ini juga dikenal sebagai he-shou-wu. Fo-ti telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati rambut rontok dan kebotakan. Ini juga dapat membantu mengembalikan pigmentasi alami rambut dan meningkatkan sirkulasi darah.

2. Jamur Reishi

Jamur reishi sering digunakan dalam tonik rambut. reishi memiliki sifat antioksidan, antivirus, antimikroba, dan antibakteri.

Ini memiliki sifat anti-penuaan dan anti-pigmentasi yang dapat membantu menjaga kesehatan rambut. Itu juga dapat melindungi rambut dari photodamage.
rontokan rambut. Jamur Reishi dapat membantu mencegah hal ini.

3. Nu Zhen Zi

Ramuan ini mendorong pertumbuhan rambut hitam. Nu She Zi memiliki sifat antivirus yang dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kebersihan kulit kepala. Ini juga membantu mengeluarkan racun dari tubuh dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Nu-Shen-Zi meningkatkan sirkulasi darah ke kulit kepala

4. Wu WeiZin

Ramuan ini populer sebagai penambah kecantikan. Wu weizin berfungsi sebagai tonik yang membantu membersihkan darah. Wu wei zin menunjukkan faktor pemacu pertumbuhan rambut dalam penelitian yang dilakukan pada tikus. Ini juga dapat membantu mengurangi kerontokan rambut dan mencegah photoaging.

Topik Menarik