2 Doa Naik Gaji yang Bisa Anda Coba

2 Doa Naik Gaji yang Bisa Anda Coba

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 09:51
share

IDXChannel - Doa naik gaji ini bisa Anda coba untuk meningkatkan penghasilan Anda.

Seperti diketahui, naik gaji merupakan impian banyak orang. Tidak terkecuali pekerja. Karena itu, diperlukan keseriusan saat berdoa. Sekalipun kita juga harus tetap bekerja keras.

Meski demikian, tidak ada kerincian doa naik gaji. Namun lewat dua doa ini, Insya Allah rezeki Anda lewat penghasilan bulanan akan bertambah. Lantas bagaimana doanya? Simak penjelasan yang dihimpun kami berdasarkan berita yang ditulis pada Selasa, 1 November 2022 lalu.

Doa Naik Gaji

Seperti dijelaskan di atas, penjelasan doa naik gaji bisa dilakukan dengan membaca beberapa doa ini. Apa saja doanya?

1. Doa dilancarkan rezeki

Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa aziizu yaa muizzu aizzani bi-izaazin izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh.

Artinya: Ya Allah, Dzat Yang Maha Kaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Maha Mulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.

2. Doa rezeki bertambah

2 Doa Naik Gaji yang Bisa Anda Coba. (FOTO: MNC Media)

Alloohumma zidnaa wa laa tanqushnaa wa akrimnaa wa laa tuuhinaa wa aathinaa wa laa tahrimnaa wa aatsirnaa wa laa tutsir alainaa wa ardhinaa wardho annaa.

Artinya: Ya Allah, tambahkanlah rezeki kepada kami, jangan Engkau kurangi. Muliakanlah kami dan jangan Engkau hinakan kami. Berilah kami dan jangan Engkau halangi kami. Pilihlah kami dan jangan Engkau tinggalkan kami, dan janganlah Engkau cegah kami.

Itulah doa naik gaji yang bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Doa tersebut bisa dibaca secara rutin. Semoga informasi ini berguna bagi Anda.

Topik Menarik