8 Ikonik Runway Look oleh Vivienne Westwood, Fashion Queen of Punk Rock

8 Ikonik Runway Look oleh Vivienne Westwood, Fashion Queen of Punk Rock

Gaya Hidup | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 08:51
share

Industri fashion telah kehilangan satu ikon yang dikenal sebagai Queen of Punk Rock , Vivienne Westwood yang baru saja tutup usia di usianya ke-81 tahun.


Vivienne Westwood adalah salah satu desainer dan creative director yang telah lama berkuasa di industri fashion dunia. Lini busananya, Vivienne Westwood pun tak lagi asing di hati penikmat mode. Memulai kariernya pada 1970s Punk Explosion yang melahirkan atasan hitam tanpa lengan ikonik dengan tulang ayam diletakkan bertuliskan "rock" yang digantung dengan rantai perak masih sangat teringat.

Selain seorang creative genius , Vivienne juga dikenal sebagai aktivis. Saat ia menghadiri acara, melakukan wawancara, dan pakaiannya, ia telah memberikan tanda yang jelas tentang pesannya kepada dunia tentang bagaimana kita manusia harus bertindak saat ini juga agar memiliki masa depan yang indah.

Tidak diragukan lagi, sebuah household name seperti Vivienne Westwood telah membuat dampak yang besar dalam industri, tentu dengan gaya dan desain khas yang menunjukkan jati diri The Queen of Punk Rock ini lewat koleksi-koleksinya. Mulai dari ready-to-wear hingga gaun pengantin, Westwood sukses meninggalkan jejak yang indah.

Untuk mengenang keindahan karya sang legenda fashion ini, HIGHEND memilih 8 runway looks karya Vivienne Westwood selama ia berkarier. Berikut pilihannya:

Topik Menarik