Kisah Bule Rusia Menikah dengan Pria Lumajang, Cantik dan Sering Unggah Video Lucu

Kisah Bule Rusia Menikah dengan Pria Lumajang, Cantik dan Sering Unggah Video Lucu

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 7 Desember 2022 - 14:16
share

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Seorang bule cantik asal Rusia curi perhatian netizen usai ungkap kisah cintanya bertemu sang suami. Uli menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Maulana Haqiqi asal Lumajang.

Uli, yang memang asli Rusia kini telah menetap di Lumajang. Iamenjatuhkan pilihannya pada seorang pemuda desa yang ia temui kala berkunjung ke Bandung.

Bule cantik asal Rusia ini kepincut dengan pria yang berasal dari sebuah desa di Lumajang, Jawa Timur. Kini Uli telah resmi berstatus sebagai istri lelaki yang akrab disapa Mas Haqiqi itu.

Diakui Uli lewat sebuah video di channel YouTubenya Ulianaci, dilansir Rabu (7/12/2022) keluarga kecil mereka hidup bahagia di kampung halaman sang suami. Uli mengisahkan bagaimana ia menikmati kehidupan di desa bersamapara warga.

Tak hanya itu, kehidupan Uli dapat juga diintip via akun Instagramnya: @ulianaci. Uli kerap berbagi konten video lucu yang melibatkan warga sekitar rumahnya.

Tampak kesederhaan dan kesahajaan hidup bule ini di tengah warga desa. Uli pun amat membaur dengan keseharian keluarga suami dan para tetangga.

Dalam video yang diunggahnya, Uli bercerita mulanya ia dan suami bertemu saat menghadiri suatu acara di ITB. Sang suami kala itu sedang membakar sate dan mengajaknya untuk makan sate bersama.

Waktu itu Mas lagi bakar sate dan kita diajak makan sate,katanya dikutip dari konten youtube Ulianaci.

Sejak saat itulah, mereka sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman lainnya. Mereka juga sering makan bersama.

Uli pun menceritakan bahwa Haqiqi suatu hari mengajaknya jalan-jalan berkeliling Lumajang. Tak berselang lama, mereka memutuskan untuk berpacaran.

Sayangnya, mereka harus menjalani LDR. Uli harus kembali ke Rusia untuk menyelesaikan studinya.

Sang suami pun akhirnya berangkat ke Rusia untuk melamar pacarnya dan mereka pun memutuskan untuk menikah. Kini keluarga kecil mereka telah memiliki buah hati.

Uli juga memutuskan menjadi seorang mualaf. Di tiap konten yang diunggahnya tampak dirinya cantik mengenakan hijab.

Uli mendadak populer hingga memiliki 431.000 pengikut di instagramnya dan mulai kebanjiran endorse. Konten-konten instagram dan Youtube yang diunggah Uli pun mencuri perhatian karena tingkah kocaknya.

Topik Menarik