Loading...
Loading…
Resmi Menikah, Yuk, Intip Momen Bahagia Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl!

Resmi Menikah, Yuk, Intip Momen Bahagia Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl!

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | JournalSociolla | Kamis, 01 Desember 2022 - 18:49

Setelah memantapkan hati lewat ikatan lamaran yang beberapa waktu lalu dilakukan secara tertutup, Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya melangsungkan pernikahan di sebuah gereja pada tanggal 10 Oktober 2022. Kabar bahagia itu terungkap setelah YouTuber dan content creator itu membagikan dokumentasi foto pernikahan mereka di Instagram. Untuk mengulas lebih dalam, yuk, kulik momen bahagia Jess No Limit dan Sisca Kohl!

Resmi menikah pada 10 Oktober 2022

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sumber Foto: IG @siscakohl

Pada hari Rabu (30/11), baik Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan dokumentasi pernikahan mereka di Instagram. Dengan bertempat di sebuah gereja yang dipenuhi dekorasi bunga serba putih, keduanya terlihat berbahagia sembari berfoto dengan gaya khas pengantin baru.

Lewat foto yang dibagikan, tertulis keterangan bahwa mereka telah resmi menjadi suami-istri setelah mengucap janji suci pada 10 Oktober 2022. 10.10.22 Officially Mr. & Mrs. No Limit. Forever Together No Limit. I love you forever my wife @siscakohl #JustForSisca, tulis Jess No Limit dalam sebuah unggahan bersama di Instagram.

Di momen pernikahan tersebut, Sisca Kohl mengenakan gaun pengantin warna putih yang dilengkapi mahkota dan wedding veil yang menjuntai panjang. Sementara Jess No Limit memakai setelan jas warna hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Prosesi Tingjing yang mewah dan hangat

[stb_galitem img_id="https://images.soco.id/856-Pernikahan-Jess-No-Limit-dan-Sisca-Kohl-2.jpg.jpeg,https://images.soco.id/952-Pernikahan-Jess-No-Limit-dan-Sisca-Kohl-3.jpg.jpeg" />

Sumber Foto: IG @siscakohl

Beberapa bulan sebelum momen pernikahan, Jess No Limit dan Sisca Kohl lebih dulu melangsungkan prosesi lamaran yang disebut sebagai Tingjing . Sebuah prosesi lamaran menurut adat Tionghoa yang digelar pada 16 Juni 2022 itu juga dibagikan sebagai latepost melalui unggahan foto di Instagram pada Kamis (6/10). Kalungan / Tingjing. Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022, tulis Jess No Limit dalam sebuah unggahan bersama di Instagram.

Prosesi Tingjing tersebut tampak digelar dalam nuansa nude - silver yang mewah namun hangat. Dalam sebuah foto, Sisca Kohl terlihat cantik dan menawan dalam balutan gaun berwarna dusty rose bergaya Chinoiserie hasil rancangan desainer Hazel Kez. Sementara itu, Jess No Limit tampak gagah mengenakan pakaian warna perak dengan nuansa adat China, Zhongshan Suit.

Dilamar dengan suasana romantis

Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl

Sumber Foto: IG @siscakohl

Momen Jess No Limit melamar Sisca Kohl yang dilakukan pada 16 Juni 2022 menjadi kali pertama bagi keduanya melangkah menuju jenjang serius. Akan tetapi, kali ini giliran Jess No Limit yang berusaha mempersiapkan momen tersebut. YouTuber kelahiran tahun 1996 itu menyulap sebuah tempat dengan dekorasi yang dipenuhi bunga, lampu, dan pernak-pernik indah yang memberikan suasana romantis.

Dalam foto, Jess No Limit melakukan pose berlutut seraya meminta Sisca Kohl untuk menikah dengannya. Usai menerima lamaran dan menyematkan cincin pada jari Sisca, keduanya pun tampak tersenyum bahagia. Di momen bahagia tersebut, mereka bahkan tampil kompak mengenakan batik modern.

Well, congratulations for the wedding, Jess No Limit & Sisca Kohl!

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{