Link Baca Bocoran ONE PIECE 1068 Spoiler Reddit: Mimpi Vegapunk yang Mulia

Link Baca Bocoran ONE PIECE 1068 Spoiler Reddit: Mimpi Vegapunk yang Mulia

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 30 November 2022 - 08:01
share

Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1068 dari Reddit, dimana menceritakan mimpi mulia Vegapunk.

Manga ONE PIECE akan memasuki chapter ke-1068. Chapter ke-1068 ini dijadwalkan akan dirilis pada Minggu, 4 Desember 2022.

Di chapter ke-1068 ini ONE PIECE akan menceritakan mimpi Vegapunk yang sangat mulia.

Penasaran dengan spoiler lengkapnya? Dan dimana link bacanya? Ini dia link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1068 dari Reddit.

Bocoran dan Spoiler ONE PIECE 1068

Chapter ke-1068 ini ber judul A Genius Dream atau Mimpi Seorang Jenius. Dimana akan mengisahkan mimpi Vegapunk yang ingin menyediakan energi gratis untuk semua orang di dunia.

Vegapunk pun segera membuat riset penelitian mengenai hal tersebut. Namun, riset tersebut justru membawanya pada sebuah fakta mengejutkan tentang sumber energi misterius kuno. Hal ini membuat Vegapunk menjadi incaran World Government untuk dimusnahkan.

Sementara itu, Shaka menggunakan Seraphim lainnya, yaitu Seraphim Snake, Seraphim Hawk, dan Seraphim Shark. Shaka juga memberikan kendali para Seraphim tersebut kepada Sentomaru. Dan akhirnya pertarungan yang dinantikan pun terjadi.

Rob Lucci dan yang lain akhirnya berhasil menerobos masuk ke pulau Egghead. Dia kemudian menghajar Atlas dengan menggunakan teknik Rokuogan dan harus mengalami luka yang parah. Di akhir cerita, kelompok Luffy dan Lucci pun saling berlari menuju arah mereka masing-masing.

Link Baca ONE PIECE 1068

Silahkan klik link di bawah sini untuk membaca manga ONE PIECE 1068 berbahasa Indonesia secara gratis.

Link Baca ONE PIECE 1068

Nah, itulah link baca lengkap beserta bocoran dan spoiler ONE PIECE 1068 dari Reddit.

Topik Menarik