Sold Out 48 Detik, Intip Lucunya Sepatu Kolaborasi Aerostreet x Crayon Shinchan dan Tahilalats

Sold Out 48 Detik, Intip Lucunya Sepatu Kolaborasi Aerostreet x Crayon Shinchan dan Tahilalats

Gaya Hidup | femaledaily.com | Sabtu, 29 Oktober 2022 - 12:00
share

Semakin bangga dengan antusiasme masyarakat yang menyambut meriah produk negaranya sendiri. Selamat, Aerostreet!

Layaknya berebut tiket konser K-Pop, Merek sepatu lokal asal Klaten, Aerostreet sukses bikin penggemar Crayon Shinchan rebutan checkout sepatu kolaborasi dengan Crayon Shinchan dan Tahilalats. Pasalnya stok yang diumumkan hanya ada 5.000 pasang dengan desain khusus.

Sebelumnya, Aerostreet memang sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan merek lain, contohnya dengan Wali Kota Solo dan Gibran Rakabuming Raka. Tapi kali ini jadi prestasi sekaligus pengalaman pertama Aerostreet melakukan kolaborasi dengan 3 merek, yaitu sepatu, komik digital Tahilalats, dan juga komik legenda yang dibikin series- nya yakni Crayon Shinchan.

Desain yang unik, di mana menggabungkan Shinchan dan Tahilalats, Keduanya terlihat berada dalam coretan sepatu layaknya komik. Ada pula pahlawan bertopeng dan Shiro, anjing putih yang dipungut Shinchan kemudian dijadikan peliharaan. Ada pula sketsa kecil chocobi, cemilan favorit Shinchan. Di samping sepatu dominan warna putih, Aerostreet juga memberikan sentuhan warna lain yang lebih cerah, yakni kuning di bagian tali sepatu, juga warna biru dan oranye di bagian belakang sepatu.

Nggak heran jika langsung ludes dalam hitungan detik. Karena sepatu bergambar komik ini juga memberikan packaging yang spesial dengan gambar kolaborasi, serta hadiah 4 patch gratis bergambar Shinchan, Tahilalats, Chocobi dan karakter Chocobi. Untuk ukuran sepatu kolaborasi dengan kartun legendaris mendunia ini, terbilang memiliki harga yang sangat terjangkau, yakni hanya Rp179.000.

Kamu salah satu yang kebagian nggak nih?

Image : dok. brand

Topik Menarik