Buttonscarves Luncurkan Monogram Baru

Buttonscarves Luncurkan Monogram Baru

Gaya Hidup | koran-jakarta.com | Kamis, 6 Oktober 2022 - 20:04
share

JAKARTA - Buttonscarves meluncurkan motif monogram atau logo yang dengan hanya huruf-huruf yang menghasilkan simbol baru. Jika sebelumnya logo Buttonscarves memiliki bentuk huruf B dengan desain yang ramping dan tipis, kini monogram B baru hadir dengan bentuk yang lebih tegas dan tebal, serta terhubung antara satu dan yang lainya.

"Monogram yang diberi nama Bimu Monogram, mengusung tagline \'You are bound to B true .\' Maknanya mengacu pada bentuknya yang berkesinambungan, yang menggambarkan hubungan nyata antara Buttonscarves dan BSLady," jelas Buttonscarves melalui siaran pers Kamis (6/10).

Monogram baru tersebut diharapkan untuk membawa merek Buttonscarves memiliki hubungan erat yang tak terbatas dengan BSLady (penggemar produk Buttonscarves) di mana pun mereka berada. Selain itu mampu menyediakan inovasi dan variasi baru yang diharapkan untuk menjangkau lebih banyak orang di berbagai belahan dunia.

"Tujuannya adalah untuk tetap mengangkat sifat klasik dan authentic yang lekat dengan merek Buttonscarves, akan hadir juga koleksi Bimu Monogram yang disesuaikan dengan keinginan BSLady untuk tampil stylish," lanjut siaran pers tersebut.

Koleksi Bimu Monogram telah diluncurkan pada September ini dengan mengusung tema tak lekang waktu dan versatile (serbaguna) untuk sehari-hari. Ada dua varian scarves yang muncul yaitu Bimu Voile Square dan Bimu Pleated Shawl. Selain itu, Bimu Monogram akan menghias berbagai aksesoris lainnya, seperti espadrilles dan flat shoes , serta macam-macam jenis tas.

Topik Menarik