Loading...
Loading…
Hii.. Stadion Kanjuruhan Jadi Tempat Angker, Terdengar Suara Suporter Nyanyikan Yel-Yel!

Hii.. Stadion Kanjuruhan Jadi Tempat Angker, Terdengar Suara Suporter Nyanyikan Yel-Yel!

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Rabu, 05 Oktober 2022 - 01:06

Pasca kejadian keos yang merenggut ratusan nyawa, Stadion Kanjuruhan kini menjadi tempat yang angker . Bagaimana tidak, dalam salah satu video suasana stadion di malam hari pasca kejadian mematikan tersebut, terdengar suara-suara bak suporter yang sedang menggaungkan yel-yel.

Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok @heartmodjo yang menampilkan suasana di dalam stadion pasca kejadian meninggalnya ratusan orang di dalam stadion tersebut.

Dalam video itu tampak suasana stadion yang masih meninggalkan sampah berserakan yang ditimbulkan dari suporter yang sempat bentrok di dalam stadion.

Terlihat pula bangku penonton tampak mengalami kerusakan di beberapa bagiannya. Yang pasti situasai stadion Kanjuruhan kini tampak seperti bangunan yang kacau dan terbengkalai.

Suasana pun semakin angker dengan minimnya penerangan di dalam stasion. Ditambah lagi, jika didengarkan dengan seksama bakal terdengar suara angin bak gaungan suporter yang sedang menyanyikan yel-yel mendukung tim kebanggaan mereka.

@heartmodjo

Aku krungu soale #arema #kanjuruhan #malang

? original sound - Heartmodjo - Heartmodjo

Berdasarkan keterangan video, suasana stadion tersebut direkam pada Minggu (02/10/2022) pukul 19.44 WIB setelah rombongan Kapolri keluar dari dalam stadion.

"Video asli dari hp tidak diedit. Direkam tanggal 2 Oktober pukul 19:44 beberapa saat setelah rombongan Kapolri keluar dari stadion," tulis keterangan video tersebut.

Warganet yang melihat video tersebut pun langsung membenarkan adanya suara nyanyian bak suporter yang tengah menyanyikan yel-yel di dalam Stadion Kanjuruhan.

Bahkan warganet mengatakan jika korban yang tewas akibat serangan gas air mata yang menjadi penyebab keosnya Kanjuruhan pada saat itu, seakan gentayangan di dalam stadion.

"Sek ono seng nge yel2 ndek kunu ????" kata akun @icha1954.

"Kayak ada orang nyanyi tapi kok sepi????????" kata akun usernyalia9223.

"Mereka masih disana????" tambah akun @akuke2_.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{