Loading...
Loading…
Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Inul Daratista Turun Tangan: Tahu Kamu Dibanting, Kubantu Pukulin!

Lesti Kejora Diduga Alami KDRT, Inul Daratista Turun Tangan: Tahu Kamu Dibanting, Kubantu Pukulin!

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 01 Oktober 2022 - 08:05

Inul Daratista akui siap turun tangan membela Lesti Kejora, pasalnya ia tak terima saat tahu Lesti Kejora disakiti Rizky Billar atas kasus KDRT.

Dengan tegas Inul Daratista akan memberikan balasan kepada orang yang menyakiti Lesti Kejora. Apalagi jika penganiayaan tersebut telah terjadi berulang-ulang.

"Kalau tahu kamu dibanting-banting, enggak usah ibu bapakmu, ada aku. Kubantu mukuli," kata Inul Daratista di Instagram, Jumat (30/9/2022).

Inul Daratista juga menganalogikan, "seandainya itu ayam, sudah kujadikan sate itu sayang."

Sebagai perempuan, istri sekaligus ibu, Inul Daratista jelas tidak bisa menerima perlakuan Rizky Billar kepada Lesti Kejora. Sudah ketahuan berselingkuh, aktor 27 tahun itu malah diduga melakukan penganiayaan pada istrinya.

"Bunda paling benci dengan lelaki, suami yang suka main tangan. Artinya ini penyakit," ucap Inul Daratista tegas.

Inul Daratista kemudian menguatkan Lesti Kejora. Ia tahu masa-masa ini pasti sulit dan menyakitkan, tapi sang biduan yakin Lesti bisa melewati semuanya.

"Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang membuat merah dan luka kecil," kata Inul Daratista.

"Karena proses menjadi hebat itu banyak fase yang harus dilalui. Hadapi rasa sakit itu," ucap pelantun "Mawar Putih" ini menambahkan.

Terakhir, Inul Daratista juga meminta Lesti Kejora tidak menyerah atas perjuangannya mendapatkan keadilan. Apalagi sebagai perempuan ia sudah disakiti hati dan badannya.

"Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau turunkan harga dirimu demi dia yang tidak sayang padamu, nak," ucap Inul Daratista.

Original Source

Topik Menarik