Buset, Denise Chariesta Pernah ML 11 Ronde sama Suami Artis: Nggak Pake Istirahat

Buset, Denise Chariesta Pernah ML 11 Ronde sama Suami Artis: Nggak Pake Istirahat

Gaya Hidup | netralnews.com | Jum'at, 30 September 2022 - 18:01
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Denise Chariesta ungkap pernah melakukan Making Love (ML) alias hubungan intim sebanyak 11 ronde. Mengejutkan lagi, ML dilakukan dengan suami artis yang sudah 4 tahun menjadikannya selingkuhan.

Denise mengaku, setelah tiga bulan berkenalan, lalu mereka melakukan hubungan intim. Adapun pertemuan awal dia dengan suami artis itu terjadi sekitar 2018 silam.

Wanita yang dikenal cadel itu tidak munafik, mengaku suka melakukan ML. Tetapi soal seks adalah nomor sekian, yang utama dia suka dengan pribadi sang pria dan bisa mengarahkan Denise ke jalan yang benar.

"Sering lah (ML). Sering. Sekali ML bisa keluar 3, 4, 5 kali keliar sekali ML. Nggak pakai istirahat. Dia nya yang keluar. Nggak pakai obat," ujar Denise, seperti dikutip dari Youtube dr Richard Lee, Jumat (30/9/2022).

Denise tegaskan, apa yang dia katakan adalah keterangan serius. Dia bahkan berani sampaikan sumpah dan pernah melakukan ML hingga 11 ronde.

"Serius. Sumpah. Gue nggak pernah bohong. Habis keluar, langsung masukin lagi. Pernah 11 kali," kata dia.

Denise bergurau, pernah katakan agar suami artis itu bisa menjadi Brand Ambassador (BA) obat kuat. Pasalnya, tidak menggunakan obat kuat, tetapi bisa tahan lama.

"Kenapa namanya ML? Making Love, didasari dengan cinta semua enak. Nggak mungkin bisa keluar berkali-kali kalau nggak cinta?," kata dia.

Sepengetahuan Denise, kalau sama Pekerja Seks Komersial (PSK) tentu tujuannya sekedar "yang penting keluar". Tetapi kalau dia dan sang kekasih, sama-sama cinta dan senang.

"Menurut gue ML nggak enak kalau nggak sama orang yang lu nggak cinta. Gue nggak bisa kelusr kalau gue nggak cinta," kata Denise.

Menurutnya, yang tidak enak itu karena mencintai seseorang yang bukan miliknya. Bagaimana tidak? Sosok yang disebut Denise adalah suami orang, apalagi suami artis.

Isu ini bahkan menyeret nama suami presenter Ayu Dewi, Regi Datau. Pasalnya Denise mengungkap ciri-ciri, yang banyak mengarah pada Regi.

Ciri-ciri yang sempat Denise ungkap adalah berinisial R, suami artis, pengusaha. Selain itu punya anak tiga, anak pertama perempuan dan anak kedua serta ketiga adalah laki-laki dan masih balita.

Ciri lainnya adalah usianya masih muda, beda 7 tahun dengannya. Pria itu juga memiliki restoran dan dia pernah diajar dinner alias makan malam bersama.

Topik Menarik