Loading...
Loading…
Ketahuan Selingkuh hingga Tega Cekik dan Banting Lesti Kejora, Rizky Billar Raih Penghargaan `Gorgeous Dad`, Netter: Gak Pantes!

Ketahuan Selingkuh hingga Tega Cekik dan Banting Lesti Kejora, Rizky Billar Raih Penghargaan `Gorgeous Dad`, Netter: Gak Pantes!

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 30 September 2022 - 07:25

Di tengah kasus KDRT yang mencuat, Rizky Billar justru meraih penghargaan sebagai \'Gorgeous Dad\' versi Infotainment Awards 2022. Hal tersebut pun sontak membuat netter geger dan menyebut Rizky Billar tak pantas mendapat penghargaan setelah apa yang dilakukannya pada sang istri.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam. Billar dilaporkan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Seperti tertera dalam surat laporan Lesti Kejora yang bocor ke media, perselingkuhan Rizky Billar disebut sebagai pemicu utama pertengkaran.

"Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," bunyi keterangan dalam surat laporan Lesti Kejora.

Lesti Kejora yang menemukan dugaan perselingkuhan Rizky Billar lantas meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Namun hal itu malah membuat sang pesinetron emosi hingga mendorong istrinya.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban," lanjut bunyi keterangan dalam surat laporan.

Tak berhenti sampai di situ, Rizky Billar juga mencekik dan membanting Lesti Kejora lebih dari satu kali.

"Terlapor juga membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tulis keterangan dalam surat laporan.

Seiring dengan mencuatnya kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar, sang aktor mendapat penghargaan yang tak terduga-duga. Ia menyabet penghargaan sebagai Gorgeous Dad di perhelatan Infotainment Awards 2022.

Bukan hanya Billar, Lesti juga mendapat penghargaan Gorgeous Mom di acara serupa.

Piala kemenangan itu pun diwakili oleh Raffi Ahmad yang langsung naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan mewakili Rizky Billar. Sementara Lesti diwakili oleh Irfan Hakim.

Dalam ciplikan video yang dibagikan akun @mintulgemintul itu pun ramai dibanjiri beragam komentar netter. Banyak pula netter yang menyoroti ekspresi para artis saat mendengar Rizky Billar berhasil meraih penghargaan.

"Sangat tidak pantas wkwk," komentar @trsyabani.

"Sampe Depe terbingung2 mimik mukanya, gorgeous dad dr mana??" sahut @aferenciaf.

"Sapa yg milih dah, pantesan soni septian kemana mana lahh," sambung @feytan25.

"Kayanya Irfan Hakim sm DP udh tau ya masalah rumah tangga Leslar hmmm kesian juga jadinya," timpal @rizkyhalal.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{