4 Tips Mudah Buat Wanita Orgasme saat Seks, Wajib Coba Malam Ini!

4 Tips Mudah Buat Wanita Orgasme saat Seks, Wajib Coba Malam Ini!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 26 September 2022 - 17:57
share

Saat seks, pria sering kali lebih mudah merasakan orgasme ketimbang wanita. Hampir dari sebagaian pria merasa kesulitan saat ingin membuat pasanganya mencapai klimaks.

Nah, berikut ini ada beberqapa hal yang bisa para pria coba untuk membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme. Mengutip dari JPNN.com.

1. Pastikan kamu mendapatkan rangsangan klitoris

Kebanyakan wanita yang berhubungan seks dengan pasangannya berharap bahwa mereka harus bisa mencapai orgasme dari penetrasi saja. Pada kenyataannya, hanya sekitar 30 persen wanita bisa.

Klitoris adalah pusat dari aksi bagi kebanyakan wanita dan mereka justru tak mendapatkan satu ton rangsangan lewat penetrasi.

2. Berikan diri kamu waktu untuk memprioritaskan kesenangan

Jika kamu cemas bahwa mengambil terlalu banyak waktu pasangan atau perhatiannya, maka akan sangat sulit bagi kamu untuk bersantai. Ini merupakan hambatan dari sisi mental.

3. Cobalah teknik masturbasi yang berbeda

Beberapa wanita mengalami kesulitan orgasme dengan pasangan karena tubuh mereka terbiasa dengan teknik masturbasi yang sangat spesifik, seperti grinding dengan bantal. Jika hal ini terjadi, kamu bisa mencoba berbagi apa yang telah biasa kamu lakukan itu, dengan pasangan.

4. Merasa lebih nyaman dengan pasangan kamu

Beberapa wanita takut untuk orgasme dengan pasangan karena mereka takut kehilangan control, seperti mendesah, atau bahkan mengerang. Hal pertama yang harus kamu sadari adalah bahwa kehilangan kontrol membuat orgasme menyenangkan dan tak menakutkan.

Topik Menarik