Loading...
Loading…
MPL ID S10 Week 7 Day 1: Zona Merah Semakin Panas

MPL ID S10 Week 7 Day 1: Zona Merah Semakin Panas

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | UpStation | Jumat, 23 September 2022 - 22:23

MPL ID S10 Week 7 Day 1 menandakan semakin dekat dengan babak playoff , sekaligus hari-hari penentuan tim mana saja yang bisa lolos ke babak playoff , dan tim mana yang harus kembali menjadi penonton layar kaca.

Bagaimana hasil pertandingan MPL ID S10 Week 7 Day 1? Ini dia rekapitulasinya!

Hasil Pertandingan MPL ID S10 Week 7 Day 1

Match 1: Derby STM Masih Menjadi Milik Alter Ego

mpl w7d1 1 nino

Game 1: Alter Ego berhasil memanfaatkan kelemahan terbesar Bigetron Alpha di sisi Jungler dengan bermain agresif lewat hero Pharsa dan Aamon. Meski tak mendapatkan satupun Turtle , Wanwan dari Nino menggila di late game hingga base Bigetron Alpha tak mampu lagi menahan gempuran.

Game 2: Tak mau kalah di early game lagi, set up Alter Ego yang kembali dipimpin Pharsa dan Aamon lebih rapi hingga membuat Bigetron Alpha tak mampu memberikan perlawanan. Bahkan Nino dengan Brody berhasil mendapatkan Maniac sekaligus menutup Derby STM dengan skor telak 2-0.

Match 2: Geek Fam Lanjutkan Mimpi Buruk Aura Fire

mpl w7d1 2

Game 1: Jawhead Jungler membuat Geek Fam pusing tujuh keliling. Draft pick yang kurang dari Geek Fam karena rata-rata heronya merupakan single target membuat Aura Fire bebas berbuat apapun di area pertahanan lawan. 1-0 untuk Aura Fire.

Game 2: Menggunakan 4 hero yang sama seperti game 1, Aura Fire justru kelabakan menghadapi draft pick Geek Fam yang lebih agresif. Baloyskie dengan 100% kills participation memperpanjang napas Geek Fam dan memaksa Aura Fire memainkan gim ketiga.

Game 3: Aura Fire membalas perlakuan Geek Fam di game 2 dengan melakukan permainan agresif yang membuat Janaaqt tak mendapatkan farming ideal. Namun, kesalahan tak perlu dari Aura Fire di mid game berhasil dimanfaatkan oleh Geek Fam hingga Baloyskie dkk. mendapatkan momen tepat untuk membalikkan keadaan.

Caderaa dengan Melisa yang semakin berbahaya di late game menjadi petaka bagi Aura Fire yang mengandalkan hero-hero tebal. Lord keempat bantu Geek Fam benamkan Aura Fire dengan skor akhir 2-1.

***

mpl w7d1 klasemen

Itulah rekapitulasi dari MPL ID S10 Week 7 Day 1. Aura Fire harus mengubur mimpinya untuk satu spot di Upper Bracket sekaligus harus tergusur oleh Alter Ego di peringkat 3, sedangkan perebutan satu tempat terakhir di babak playoff semakin panas setelah Bigetron Alpha berada di posisi yang sulit sekaligus membuka kembali peluang Geek Fam lolos.

Semakin seru menuju akhir dari Regular Season MPL ID S10. Akankah ada kejutan di hari-hari berikutnya?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{