Kerja Merawat 2 Kucing Milik Bos, Wanita Ini Dapat Gaji Belasan Juta per Bulan

Kerja Merawat 2 Kucing Milik Bos, Wanita Ini Dapat Gaji Belasan Juta per Bulan

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 21 September 2022 - 12:20
share

BEIJING, iNewsLamsel.id - Bekerja ringan tapi punya gaji fantastis? Mungkin merawat kucing adalah salah satu pekerjaan yang bisa jadi alternatif.Bahkan bisa dapat gaji fantastis Rp12,8 juta atau 6000 yuan per bulannya.

Bagi pecinta hewan pekerjaan merawat kucing ini tidak boleh disia-siakan. Hal itulah yang dilakukan Liu Hui, wanita asal Jiangxi China.

Dilansir dari World of Buzz meneruskan dari laman Sina, Liu mengatakan ia memang sedang membutuhkan pekerjaan. Lalu pada bulan Agustus 2022, ia melihat iklan lowongan pekerjaan untuk posisi administrasi di perusahaan di Hangzhou China.

Beruntung dalam lowongan kerja itu, tidak ada kualifikasi soal pengalaman sebelumnya. Akhirnya, Liu pun langsung memasukkan surat lamaran kerja, CV dan dokumen lain yang dibutuhkan.

Begitu diterima, Liu kaget karena pekerjaan utamanya di posisi administrasi akan jauh lebih sedikit. Hal itu lantaran pekerjaan utamanya adalah merawat kucing milik sang bos.

Mendengar penuturan HRD, Liu langsung menerimanya dengan senang hati. Liu mengatakan, di rumahnya pun ia memelihara anjing dan sangat menyukai binatang peliharaan.

Bahkan Liu blak-blakan menyebut jika merawat dan memelihara kucing merupakan salah satu impian yang ingin diwujudkan dalam pekerjaan ini.

Kepada media China Sina, Liu menjelaskan jobdesk pekerjaannya dalam hal merawat 2 kucing milik bos.

Saya bertanggung jawab untuk memberi makan kucing, mengganti air, memotong kuku mereka, dll, ungkap Liu.

Jam kerja yang harus dilakoni Liu ini adalah dari pukul 9 pagi hingga 5 sore, dan setiap hari tidak ada libur akhir pekan. Meski begitu, Liu tidak mengeluh.

Saya bekerja baik pada hari kerja maupun akhir pekan, tambahnya.


Kerja merawat 2 kucing milik bos, wanita ini raup dapat gaji fantastis

Pantas saja, ternyata gaji yang diperoleh Liu ini sangat fantastis.Setelah menjadi karyawan tetap, Liu pun mendapatkan gaji 6000 yuan China atau setara Rp12,8 juta per bulannya.

Gaji fantastis ini diberikan, karena kucing-kucing milik sang bos ini bukan sembarangan, melainkan hewan peliharaan mahal.

Sang bos pun sangat menyayangi kucing-kucingnya dan akan sering mengunjungi mereka setelahkembali dari pekerjaan bisnis atau akhir pekan.

Bahkan kucing-kucing tersebut punya kamar khusus yang maisng-masing berukuran 20 hingga 30 meter persegi.

Mendapatkan pekerjaan yang tergolong mudah dan gaji yang fantasts, Liu menyebut ia akan betah bekerja di perusahaan sang bos untuk waktu yang lama.

Pekerjaan ini relatif mudah dan menarik. Saya sangat puas dengan itu dan akan terus melakukannya dalam waktu yang lama, jelasnya.

Pekerjaan ini relatif mudah dan menarik. Saya sangat puas dengan itu dan akan terus berlanjut untuk waktu yang lama.

Selain itu, Liu mengatakan bahwa dia selalu ingin memiliki kucing dan pekerjaan ini memenuhi impiannya. Liu juga sering memposting gambar-gambar kucing peliharaan sang bos di akunnya yang bernama XiaoHongShu. (*)

Topik Menarik