Kurang Sukses, Marvel Siap Garap Ms Marvel Season 2?

Kurang Sukses, Marvel Siap Garap Ms Marvel Season 2?

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 20 September 2022 - 13:53
share

Setelah serial Ms. Marvel Season 1 telah resmi berakhir pada bulan Juli lalu, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti apakah Ms. Marvel Season 2 akan dibuat atau tidak. Yup, pasalnya dari ajang SDCC sampai terakhir D23 Expo, tidak ada tanda-tanda kabar tentang kelanjutan serial ini.

Baru-baru ini pun kembali beredar rumor kuat tentang Ms. Marvel Season 2 , meskipun kurang memuaskan. Dikutip dari CBR , proses produksi pengembangan Ms. Marvel Season 2 telah mendapatkan lampu hijau. Sayangnya, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Marvel Studios maupun kreator serialnya, Bisha K. Ali.

Beberapa waktu lalu Ali sempat mengungkapkan bahwa ia sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Kamala di film The Marvels selanjutnya, apalagi setelah kejadian misterius di post credit scene serialnya. Begitu juga dengan nasib musim kedua yang masih misterius.

Meski Kurang Sukses, Marvel Siap Garap Ms Marvel Season 2?

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di filmnya nanti. Karena mereka sama sekali tidak memberitahuku. Namun, yang jelas di ending serial kami, dia (Kamala) sudah siap dengan apa pun yang akan terjadi di The Marvels , ungkap Ali dilansir dari Deadline .

Masa depannya di MCU setelah itu, kalian tahu, saya sudah tua. Saya mungkin sudah pensiun ketika waktunya nanti tiba. Tidak ada yang tahu apakah nanti akan ada season 2 (Ms. Marvel) atau tidak, lanjut Ali lagi.

Meskipun pernyataan Ali ini cukup kontradiktif dengan info terbaru dari CBR , bukan berarti serial Ms. Marvel Season 2 tidak akan terwujud. Bisa saja Marvel saat ini tengah mempersiapkan kejutan dengan menutup rapat-rapat proyek tentang Kamala Khan ini.

Ms. Marvel Season 1 sendiri telah tayang di layanan streaming Disney+ sejak 8 Juni 2022 kemarin. Serial ini bercerita tentang kisah orisinal petualangan Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai superhero muslim pertama di MCU. Untuk memahami kekuatan sepenuhnya, Ms. Marvel pun menjalani petualangan seru dan mendebarkan.

Di credit scene final episode sendiri, Ms. Marvel terlihat tiba-tiba menghilang dari kamarnya dan posisinya digantikan oleh idolanya, yaitu Captain Marvel. Melalui bocoran trailer yang ditayangkan eksklusif pada ajang D23 kemarin, terlihat bahwa fenomena tersebut dialami oleh Monica Rambeau juga.

Nasib Ms. Marvel berikutnya pun dipastikan akan berlanjut di film The Marvels yang akan dibintangi oleh Brie Larson (Captain Marvel) dan Teyonah Parris (Monica Rambeau). The Marvels akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Juli 2023.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik