Skin Barrier Series: Rangkaian Terbaru dari Dear Me Beauty untuk Melengkapi Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Series: Rangkaian Terbaru dari Dear Me Beauty untuk Melengkapi Skin Barrier Water Cream

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 20 September 2022 - 11:34
share

Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan koleksi dengan KFC , Dear Me Beauty kembali membawa rangkaian produk baru untuk memanjakan beauty enthusiast tanah air. Kali ini Dear Me Beauty menghadirkan koleksi Skin Barrier Series mulai dari skincare hingga body care.

Melengkapi produk favorit, Skin Barrier Water Cream

dear me beauty skin barrier series

Dear Me Beautymenghadirkan rangkaian perawatan wajah dan tubuh yaitu Skin Barrier Series. Berangkat darikeberhasilan produk pertamanya yang telah terjual lebih dari tiga juta produk, SkinBarrier Water Cream, rangkaian ini dapat melengkapi perawatan kulit wajah dan tubuh para skin care enthusiast .

Ada lima produk yang dapat kamu coba melalui koleksi Skin Barrier Series ini, di antaranya:

Selain merilis produk baru, melalui campaign #PahlawanSkinBarrier, Dear Me Beauty turut mengajak dan mengedukasimengenai pentingnya merawat skin barrier dalam proses perawatan skin care dasar.

dear me beauty skin barrier series

Kelima produk Skin Barrier Series diformulasikan menggunakan kandungan yang efektif dalammenjaga kondisi skin barrier , menjaga kelembapan dan mencerahkan, seperti; Ceramide dan HyaluronicAcid. Selain itu, Skin Barrier Series diklaim memiliki kandungan yang lembut dan teruji klinis, sehingga produkdalam rangkaian ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit, ibu hamil dan menyusui, serta anak usia mulaidari 5 tahun.

Face cleanser dan Toner yang melembapkan

Produk Skin Barrier Face Gel Cleanser disebut cocok untuk semua jenis kulit. Dengan formula 3x Skin Barrier Strengthening dan 3x Moisturising Power akan memberikan kelembapan sembari memperkuat kondisi skin barrier . Sedangkan Skin Barrier Toner Essence hadir dengan formula Quadruple HyaluronicAcid yang diklaim mampu mengunci hidrasi, serta 12x Nano Ceramide yang menjaga kondisi dan fungsi skin barrier . Selain membantu membersihkan secara maksimal, hydrating toner ini juga membantumenyeimbangkan pH kulit, serta mempersiapkan kulit agar produk-produk skincare berikutnya dapatterserap dengan baik.

Sunscreen dengan formula ringan dan produk perawatan tubuh

Tak kalah menarik dalam koleksi ini Dear Me Beauty menghadirkan physical sunscreen dengan tekstur gel, yaitu SkinBarrier Sunscreen Gel. Sunscreen ini mengandung SPF 50+ PA++++ yang melindungi kulit daripaparan sinar UVA & UVB, polusi, dan radikal bebas. Selain itu, produk ini diproses dengan BiotechnologyFermentation yang dapat memberikan proteksi maksimal dari paparan blue light .

Bukan hanya skin barrier wajah yang harus diperhatikan, tapi juga tubuh. Hal tersebut menjadi alasanDear Me Beauty juga mengeluarkan Skin Barrier Serum Body Wash dan Skin Barrier Body Serum dalamrangkaian ini. Selain membersihkan dan melembapkan, produk perawatan tubuh ini juga mampumencerahkan, memudarkan bekas jerawat, serta menjaga fungsi skin barrier. Perpaduan Tuberose dan Jasmine serta kelembutan Musk dan Sandalwood, menciptakan keharuman floral yang mewah, tahanhingga 10 jam.

Penasaran ingin mencobanya? Berbagai rangkaian ini sudah bisa kamu dapatkan di lokapasar terkemuka atau di Sociolla dengan harga mulai dari Rp79.000.

Sumber gambar: instagram.com/ dearmebeauty/

Topik Menarik