One Piece Chapter 1060: Mimpi Luffy, Sabo di Kerajaan Lulucia, & Im Sama Muncul Tiba-tiba

One Piece Chapter 1060: Mimpi Luffy, Sabo di Kerajaan Lulucia, & Im Sama Muncul Tiba-tiba

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 14 September 2022 - 13:11
share

Spoiler untuk One Piece Chapter 1060 akhirnya telah rilis untuk pekan ini. Ada beberapa hal mengejutkan di baliknya, termasuk membahas mimpi Monkey D. Luffy, keberadaan Sabo, dan munculnya Im Sama secara mendadak.

Sebelumnya, pada One Piece Chapter 1059, Bajak Laut Black Beard alias Kurohige bersama para anggotanya datang ke pulau Amazon untuk menyerang dan mengambil kekuatan Boa Hancock.

Pra kedatangannya itu, Boa Hancock sedang berperang dengan Angkatan Laut yang dipimpin oleh Koby. Tetapi Koby berusaha untuk menghentikan Boa Hancock bahwa mereka datang bukan untuk berperang.

Mendadak Kurohige menyerang Amazon dan Boa Hancock. Termasuk adanya kemunculan dari robot yang dikembangkan oleh Pemerintah Dunia, yang mirip seperti kakak Boa Hancock.

Meski begitu, Rayleigh berhasil menghentikan pergerakan Bajak Laut Black Beard karena masa lalunya sebagai tangan kanan Raja Bajak Laut Gol D. Roger.

Sayangnya, Koby terpaksa diculik oleh para kru Kurohige setelah gagal mengambil kekuatan dari Boa Hancock. Cerita berakhir dengan laporan menghilangnya Koby.

Pasca Chapter 1059, telah muncul spoiler untuk One Piece Chapter 1060. Ada beberapa kejutan yang akan diperlihatkan pada Chapter tersebut. Apa saja kejutannya, begini spoilernya .

Spoiler One Piece Chapter 1060

one piece
Keberadaan Sabo akan diperlihatkan di One Piece Chapter 1060. (Fandom)

One Piece Chapter 1060 akan mengambil sedikit cerita tentang mimpi Monkey D. Luffy yang disampaikannya kepada seluruh nakama-nya. Mereka juga akan beraksi dengan apa yang disampaikan Luffy.

Kemudian Sabo akan melanjutkan panggilannya melalui denden mushi kepada Monkey D. Dragon. Sepertinya Sabo akan berada di Kerajaan Lulucia dan dia melihat seseorang duduk di Tahta Kosong.

#ONEPIECE #ONEPIECE1060
Makin Seru lagi Chapter kali ini. pic.twitter.com/JwzsFcTvxv

seputaronepiece98 (@kalonkZalvic) September 13, 2022

Tahta Kosong itu adalah lokasi di mana tempat Im Sama di Marijoa pertama kali diperlihatkan. Setelah itu, Im Sama mencoret Kerajaan Lulucia dari peta dan dia muncul tiba-tiba di kerajaan tersebut.

Seketika awan gelap dengan kilat muncul di atas Kerajaan Lulucia dan sebuah benda terlihat jatuh dari langit di atas kerajaan. Kerajaan Lulucia pun dihancurkan dan nasib Sabo dipertanyakan.

Di akhir Chapter 1060, seluruh kru Topi Jerami akan bertemu dengan Jewelry Bonney dengan bounty atau harga boronan 320 juta berry. Tetapi, belum diketahui apa misi Bonney kepada seluruh anggota Topi Jerami. Pekan depan, Chapter 1061 dipastikan rilis dan tidak libur.

Topik Menarik