Konsultasi Gairah Seks Hingga Masturbasi ke Dokter Boyke, Anya Geraldine: Tiap Hari Boleh?

Konsultasi Gairah Seks Hingga Masturbasi ke Dokter Boyke, Anya Geraldine: Tiap Hari Boleh?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 9 September 2022 - 16:53
share

Artis cantik Anya Geraldine kerap mendapat julukan sebagai pacar online oleh publik, pasalnya seringkali ia mengunggah potret seksi di Instagramnya.

Namanya mulai dikenal sejak dirinya menjadi selebgram, kemudian ia melebarkan sayapnya di dunia hiburan Tanah Air dengan memainkam beberapa web series.

Baru-baru ini Anya terlihat berbincang dengan seksolog, dokter Boyke. Pertemuanya tersebut tak ingin melewatkan untuk memberikan beberapa pertanyaan pada dokter Boyke.

Dalam video yang diunggah oleh YouTube WAW Entertainment, Anya dan dokter Boyke tampak serius membahas soal masturbasi tersebut.

"Kalo masturbasi sendiri nih yang aman itu berapa kali dalam seminggu? Kalo tiap hari boleh gak sih?," tanya Anya Geraldine ke dokter Boyke, dilansir Kamis, 8 September 2022.

"Ya gak boleh lah Anya, kalo tiap hari nanti kamu akan dengkulnya wajahnya kuyu, jalan juga begitu karena kan itu protein semua keluar," jawab dokter Boyke.

Tak tanggung-tanggung Anya pun langsung membandingkan jawaban dokter Boyke tersebut dengan perbedaan pasangan suami istri yang berhubungan intim setiap hari.

"Lah apa bedanya sama kalo sama suami istri yang hubungan setiap hari?" tanya ulang Anya.

"Jelas beda, kalo hubungan suami istri kan ada pertemuan. Kalo masturbasi kan menggunakan tangan dan fantasi liar yang dipake. Jadi gak bisa konsentrasi dengan baik," timpal dokter Boyke.

"Kalo kita terlalu sering masturbasi, nanti kecanduan nanti ketika hubungan seks sama pasangan jadi gak bisa terlalu membayangkan film dan melakukan masturbasi," pungkas dokter Boyke.

"Jadi kalo sama istri seminggu berapa kali?" tanya Anya Geraldine.

"Tergantung umur, kalo kamu baru nikah tiap hari juga boleh. Baru nikah, tapi kalo buat yang sudah seminggu maksimal paling engga dua kali masturbasi," jawab dokter Boyke.

"Mengikuti aturan bahwa sperma itu di produksi per-tiga hari sekali, atau empat hari sekali sampe mateng dan keluar. Dan itu sangat mengeluarkan energi, orang yang melakukan terlalu banyak masturbasi otak tengahnya terganggu," tutup Boyke.

Topik Menarik