Juri Indonesia`s Got Talent Terkejut dengan Aksi Jerry Piko, Keluarkan Burung Merpati dari Gelembung

Juri Indonesia`s Got Talent Terkejut dengan Aksi Jerry Piko, Keluarkan Burung Merpati dari Gelembung

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 31 Agustus 2022 - 00:45
share

JAKARTA, celebrities.id - Bubbleologist alias seniman gelembung, Jerry Piko sukses menghibur semua dewan juri di Indonesia\'s Got Talent.

Pada awal penampilannya dia mendekati Ivan Gunawan untuk diajak main gelembung bersama. Pria ini menyuruh Ivan memasukkan tangannya ke sebuah wadah bersabun. Kemudian orang Surabaya ini meniupkan gelembung yang ada di tangan Ivan dengan asap berwarna putih. Menariknya ketika gelembung itu pecah keluar lah burung merpati berwarna putih.

Ivan dan juri lainnya tampak sangat bingung. Jerry pun kembali naik keatas panggung. Dia memainkan gelembung dengan menerbangkan ke atas. Meski beberapa kali dia pegang dan tiup gelembung itu susah untuk pecah. Kemudian tubuh pria ini berputar. Gelembung kecil-kecilpun beterbangan di sekelilingnya. Tiba-tiba di tengah penampilan dia berhenti sebentar.

Sebentar saya pusing, kata Jerry, Indonesia\'s Got Talent, Selasa (30/8/2022).

Para juri pun tertawa, Denny Sumargo pun merasa lucu. Di ujung penampilannya dia meminta seorang juri untuk menemaninya bermain gelembung lagi. Ditunjuklah Rossa, Rossa maju naik ke atas panggung. Perempuan ini masuk kedalam lingkaran yang sudah disiapkan dan Jerry mulai menampilkan aksinya.

Gelembung besar dibuatnya mengelilingi Rossa, Rossa terlihat senang dan tertawa. Setelah itu Rossa memanggil Ivan untuk mencoba permainan ini. Ivan pun naik keatas panggung, Jerry mencoba mengukur apakah Ivan cukup untuk masuk di dalam lingkaran dan ternyata cukup.

Sebentar diukur, nyaris, oke silakan, ucap Jerry.

Ivan memasuki lingkaran dan Jerry pun berhasil membuat gelembung besar yang mengelilingi tubuh Ivan. Ivan pun memuji penampilannya yang bagus ini.

Kamu bener-bener beda banget sama penampilan pertama, tutur Ivan.

Reza Arap juga memuji penampilan pria ini. Dia berhasil menghibur penonton dan semua juri semua senang.

Itu bubble keluar burung, luar biasa banget, ujar Reza.

Topik Menarik