Profil Rolf Buchholz, Pria Berjuluk Manusia Iblis Punya 278 Tindik di Kemaluannya

Profil Rolf Buchholz, Pria Berjuluk Manusia Iblis Punya 278 Tindik di Kemaluannya

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 24 Agustus 2022 - 15:31
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah Rolf Buchholz, pria yang memiliki tindik terbanyak di dunia. Keunikan yang dimilikinya ini membuatnya tercatat dalam Guinness World of Records.

Meskipun tubuhnya telah banyak dimodifikasi, ia mengaku tak menyesal dan merasa begitu puas dengan apa yang telah dilakukan. Rolf Buchholz juga tak memedulikan komentar-komentar negatif yang dialamatkan padanya.

Adapun kisah lengkap Rolf Buchholz dengan banyak tindik di tubuhnya patut untuk disimak berikut ini.

Rolf Buchholz, pria dengan tindik terbanyak di dunia

Rolf Buchholz merupakan pria berusia 62 tahun yang lahir di Jerman. Selama sekitar 20 tahun, ia hidup dengan banyaknya modifikasi di tubuhnya.

Ia mendapatkan tato pertamanya di usia 40 tahun, tetapi kemudian menjadi kecanduan dengan seni tubuh dan mulai bereksperimen lebih jauh dengan tindikan. Karena inilah, ia diakui oleh Guinness World of Records pada tahun 2010 sebagai pria dengan tindikan tubuh terbanyak.

Pada saat itu, jumlah tindikannya mencapai 453, termasuk 158 di sekitar bibirnya dan 37 menghiasi alisnya. Selain tato dan tindik, ia juga memasang implan subdermal di kepalanya seperti sepasang tanduk.

Rolf Buchholz juga memiliki tanda seperti terluka di seluruh kulitnya dan lebih dari enam implan subdermal terpasang di sekitar pergelangan tangannya. Sekitar 90 persen tubuhnya juga dipenuhi tato, dan bahkan bola matanya juga ditato hingga bagian putih di matanya berwarna hitam.

Tak berhenti di situ, Rolf Buchholz juga memiliki 278 tindik di penisnya. Meskipun demikian, hal itu tidak berdampak negatif terhadap kehidupan seksnya.

Saya sudah memiliki tindikan sejak lama. Jika ada masalah, saya akan menyingkirkannya sejak lama. kata Rolf Buchholz, dikutip dari situs All Thats Interesting, Sabtu (20/8/2022).

Dari semua prosedur ekstremnya, Rolf Buchholz mengatakan bahwa bagian yang paling terasa sakit adalah saat mentato telapak tangannya. Namun untuk bagian lain, ia merasa masih bisa mentolerir rasa sakitnya.

Pada tahun 2012, Rolf Buchholz memecahkan rekor lain untuk kategori modifikasi tubuh terbanyak di dunia. Terdapat 516 modifikasi tubuh yang tercatat oleh Guinness World of Records.

Dengan penampilan seperti itu, ia seringkali mendapatkan cibiran dari banyak orang. Orang-orang bahkan menyebutnya sebagai iblis. Banyak orang mengira saya iblis. Tapi saya tidak percaya pada iblis, ucap Rolf Buchholz.

Tak hanya itu, ia juga pernah diusir dari bandara Dubai pada tahun 2014 karena penampilannya. Padahal, ia datang ke Uni Emirat Arab saat itu untuk menampilkan pertunjukan tubuhnya di hadapan publik.

Topik Menarik