Momen Romantis Lamaran Jessica Mila Bikin Vidi Aldiano Nangis

Momen Romantis Lamaran Jessica Mila Bikin Vidi Aldiano Nangis

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:07
share

BUKAMATA - Jessica Mila baru saja merayakan ulang tahun ke-30. Di bulan kelahirannya, Jessica Mila tampak berlibur ke Bali bersama keluarga Yakup Hasibuan yang telah diperkenalkan sebagai sang kekasih.

Vidi Aldiano ternyata juga berada di sana. Bukan sebuah kebetulan yang direncanakan, ternyata Vidi Aldiano jauh-jauh ke Bali untuk melihat momen Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan.

Detik-detik Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila direkam Vidi Aldiano dan dibagikan melalui Instagram Story pada Minggu (21/8/2022).

Awalnya Tulus menyanyikan lagu "Teman Hidup" untuk menghibur tamu yang hadir.

Jessica Mila yang awalnya diajak menghadiri anniversary dinner kakak Yakup Hasibuan, Natalia Hasibuan, tampak tak menyangka. Jessica Mila yang berdandan cantik dengan gaun putih justru menjadi 'Ratu' di acara tersebut.

Dengan pemandangan laut dari atas bukit, suara merdu Tulus mengawali proses lamaran Yakup Hasibuan.

"Momen sebelum pidato besar dari @yakuphasibuan," tulis Vidi Aldiano melengkapi unggahan videonya.

Tak lama, Yakup Hasibuan muncul dengan meneruskan menyanyi lagu "Teman Hidup" yang sebelumnya diawali oleh sang penyanyi asli.

"Lo yang nyanyi, gue yang deg-degan... @yakuphasibuan," kata Vidi Aldiano.

Dari video yang dibagikan Vidi Aldiano, semua tamu Jessica Mila tampak memakai baju serba putih. Begitu pun Yakup Hasibuan yang menyanyikan lagu "Teman Hidup" khusus untuk Jessica Mila sang pujaan hati.

"Ya nangis gue juga @yakuphasibuan @jscmila," ungkap Vidi Aldiano yang terharu melihat momen manis sahabat-sahabatnya itu.

Jessica Mila pun tampak sangat bahagia sekaligus speechless karena tak menyangka. Jessica Mila pun hanya mengangguk saat Yakup Hasibuan menanyakan "Will you marry me (maukah menikah denganku)?".

"She said yes everybody!!!" tutup Vidi Aldiano.

Sementara itu, Jessica Mila belum mengatakan sesuatu tentang lamaran dari sang kekasih. Namun sebelumnya, desas-desus Jessica Mila dan Yakup Hasibuan akan menikah pada 2023 sudah santer terdengar.

Topik Menarik