Pasangan Artis Adik Kakak Main Film Bareng

Pasangan Artis Adik Kakak Main Film Bareng

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 16 Agustus 2022 - 00:34
share

JAKARTA, iNews.id - Deretan pasangan artis adik kakak main film bareng ini memang sudah tidak asing lagi di industri hiburan. Tidak hanya satu darah, mereka juga memiliki bakat yang sama yaitu, akting.

Seperti deretan pasangan artis adik kakak main film bareng. Sebagai saudara kandung, mereka tentu memiliki ikatan chemistry yang kuat. Selain film, ada juga yang main sinetron bareng, lho!

Nah, penasaran, siapa saja sih pasangan artis adik kakak main film bareng? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum iNews.id pada Selasa (16/8/2022).

1. Megan Domani - Bryan Domani

width=419


Pasangan artis adik kakak main film bareng yang pertama, ada Megan Domani dan Bryan Domani. Pasangan adik kakak ini berhasil mencuri perhatian para penggemarnya karena kepiawaiannya dalam berakting. Sama-sama disibukkan dengan jadwalnya yang padat, ternyata Megan dan Bryan pernah terlibat dalam satu judul yang sama. Keduanya pernah membintangi sinetron Anak Jalanan beberapa tahun lalu.

2. Zaskia Adya Mecca - Haykal Kamil

Berikutnya ada Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil. Pasangan adik kakak ini sama-sama pernah aktif sebagai pesinetron. Keduanya mencuri perhatian dengan beradu akting di Kiamat Sudah Dekat pada tahun 2006 silam.


3. Natasha Wilona - Claresta Frederica

width=446


Pasangan artis adik kakak main film bareng selanjutnya ada Natasha Wilona dan Claresta Frederica. Di sinetron berjudul Anak Band, Natasha Wilona beradu akting dengan Claresta Frederica. Chemistry keduanya tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Mereka kompak dalam kehidupan sehari-hari dan sekarang hadir dalam satu project yang sama.

4. Ammar Zoni - Aditya Zoni

width=500


Ammar Zoni merupakan pesinetron yang memang terkenal. Dia juga memiliki seorang adik laki-laki yang tidak kalah tampan dari dirinya. Keduanya sempat disatukan dalam judul sinetron Anak Langit. Bahkan selain mereka berdua, adik bungsunya pun ikut beradu akting di dalam sinetron yang sama, yaitu Panji Zoni.

5. Sissy Priscillia - Vanesha Prescilla

width=419


Pasangan artis adik kakak main film bareng selanjutnya, ada Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. Adik kakak ini beradu akting di Backstage, film yang mengisahkan kakak beradik yang sama-sama mengejar karier mereka sebagai seorang penyanyi.

6. Immanuel Caesar Hito - Yabes Yosia

Immanuel dan Yabes ini juga termasuk ke dalam jajaran pasangan adik kakak yang bermain film bareng. Mereka berdua memiliki paras yang sama-sama tampan dan mencuri perhatian kaum hawa yang melihatnya. Hito dan Yabes pernah membintangi sinetron yang sama yakni, Anak Langit.

7. Marcella Daryanani - Maureen Daryanani

Pasangan artis adik kakak main film bareng selanjutnya ada Marcella Daryanani dan Maureen Daryanani. Mereka menarik perhatian publik karena parasnya yang sangat cantik. Keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, yaitu Anak Langit.

8. Andovi da Lopez - Jovial da Lopez

Sukses di Youtube, pasangan adik kakak Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez ini melebarkan sayap mereka ke dalam seni peran. Keduanya sering sekali terlibat dalam judul film yang sama. Maka dari itu, tidak heran lagi jika publik sulit membedakan mana Andovi dan Jovial karena mereka berdua selalu tampil bersama. Keduanya pernah membintangi film Malam Minggu Miko, Youtubers, dan Bucin.

9. Marcell Chandrawinata - Mischa Chandrawinata

width=500


Pasangan artis adik kakak main film bareng yang terakhir, ada Marcell Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Aktor kembar ini terlihat kompak ketika mereka memainkan karakter dalam judul film yang sama. Diketahui, qktor kembar ini sama-sama terlibat di dalam project film layar lebar maupun layar kaca yang sama. Di antaranya saja Gara Gara Cinta, Air Mata, dan Summer Breeze.

Nah itu tadi deretan pasangan adik kakak main film bareng. Adakah aktor atau aktris favorit Anda?

Topik Menarik