Bikin Heboh! Karyawan Alfamidi Ditemukan Gantung Diri, Diduga Depresi

Bikin Heboh! Karyawan Alfamidi Ditemukan Gantung Diri, Diduga Depresi

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 15 Agustus 2022 - 18:55
share

PONOROGO, iNews.id -Seorang pegawai Minimarket Alfamidi, Usman Setiawan warga Kabupaten Madiun ditemukan gantung diri. Pria berusia 26 tahun ini mengakhiri hidupnya tower air tempatnya bekerja, di Jalan Yos Sudarso Ponorogo.

Kami telah melakukan olah tkp. Dan memang benar ada gantung diri. Korban adalah pekerja di swalayan itu (Alfamidi), ujar Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, Senin (15/8/2022).

Lanjutnya, dari hasil olah tkp, kata dia, dugaan sementara korban mengalami depresi, karena permasalahan uang puluhan juta milik toko.

Kalau keterangan teman sesama pekerjanya demikian (masalah keuangan), terangnya.

Masih menurut AKP Nikolas, bahwa sebelumnya istri korban telah mewanti-wanti para teman untuk mengawasi gerak gerik korban. Karena korban dalam kondisi depresi.

Kejadian gantung diri yang membuat heboh warga ini diketahui ketika korban tiba-tiba tidak ada di area toko. Para rekan kerjanya mencari tidak ketemu, ada yang melihat pintu tempat jemuran atau tempat tower air tertutup.

Ada yang merasa curiga dan membuka pintu tersebut, setelah terbuka saksi melihat korban sudah menggantung diri di besi tower air dan sudah meninggal dunia, tegasnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan outopsi dibuktikan dengan surat pernyataan,pungkasnya .

Topik Menarik