Kocak! Admin Medsos Aespa Tak Sengaja Posting Info Comeback Key SHINee

Kocak! Admin Medsos Aespa Tak Sengaja Posting Info Comeback Key SHINee

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 10 Agustus 2022 - 08:15
share

SEOUL, celebrities.id - Namanya juga manusia, tak luput dari salah dan keliru. Hal itu juga yang dilakukan admin media sosial girl group naungan SM Entertainment, aespa. Pasalnya, di akun Twitter resmi grup beranggotakan empat orang itu, sang admin justru mengunggah informasi comeback Key SHINee.

Melansir Allkpop, Rabu (10/8/2022), kesalahan tak disengaja itu membuat agensi yang didirikan Lee Soo Man itu mendapat kritik. Pasalnya, itu bukan pertama kalinya admin medsos membuat kesalahan. Apalagi, untuk kategori agensi terbesar di Korea Selatan dan kesalahan itu dianggap kurang pantas.

Kali ini, SM Entertainment harus menerima hujatan netizen karena kesalahan admin medsos yang memegang akun Twitter aespa. Pasalnya, mereka justru mengunggah informasi tentang comeback Key Shinee. Meskipun postingan itu telah dihapus, tetapi kecepatan tangan netizen untuk mengambil tangkapan layar lebih cepat daripada sang admin medsos aespa.

Tak ayal, kesalahan eror manusia itu pun dengan cepat menyebar di jagat maya dan membuat netizen beramai-ramai mengomentari kesalahan 'rutin' tersebut.

"SM Entertainment secara rutin membuat kesalahan seperti ini, haha itu lucu," tulis seorang netizen.

"Apakah mereka memecat staf yang seperti itu? Ada terlalu banyak kesalahan dibuat selama promosi aespa juga," tulis netizen.

"Saya berharap mereka (admin medsos) menjaga fokusnya saat bekerja," tulis netizen lain.

"Ketahuan, ternyata admin semua akun medsosnya hanya satu orang," tulis netizen.

"Konten promosinya bahkan belum diposting di akun SHINee, lucu sekali," tulis netzien.

Namun, ada juga yang merasa prihatin pada sang staf jika benar dia memegang semua akun media sosial grup-grup Idol di bawah SM Entertainment.

"Saya merasa sedih untuk staf ini jika dia benar-benar seorang diri mengelola banyak akun," tulis netizen.

"SM harusnya mempekerjakan lebih banyak orang untuk mengelola akun media sosial mereka," tulis netizen lain.

Topik Menarik