Loading...
Loading…
Anya Geraldine Dikira Pindah Agama Khidmat Ikut Tradisi Melukat di Bali Bareng Pacar

Anya Geraldine Dikira Pindah Agama Khidmat Ikut Tradisi Melukat di Bali Bareng Pacar

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Selasa, 09 Agustus 2022 - 20:00

Belakangan ini, tradisi melukat mulai banyak digandrungi banyak orang, tak terkecuali para selebriti. Aktris Anya Geraldine pun seolah tak ingin ketinggalan untuk mengikuti wisata spiritual yang terkenal di Bali ini.

Tradisi yang lekat dengan kegiatan keagamaan umat Hindu ini bertujuan untuk membersihkan jiwa dari hal negatif, seperti kecemasan, mimpi buruk, penyakit, ataupun lainnya.

Ditemani oleh sang kekasih, Nadif Zahiruddin, ia nampak begitu khidmat dan sakralmenjalani ritual suci tersebut. Proses melukat yang dijalani keduanya pun turut dibantu oleh seorang warga Bali yang menjadi pemandu.

Terlihat begitu tenang dan damai selama mengikuti segala proses ritual melukat, Anya Geraldine tampak cantik dengan balutan kebaya kuning khas Bali yang dipadukan dengan rok batik, serta selendang hijau yang melingkar di pinggangnya.

Potret sakral saat dirinya tengah berdoa dengan penuh penghayatan pun diunggahnya ke Instagram. Aktris cantik kelahiran 1995 itu juga menyematkan seuntai harapan untuk menemukan kedamaian jiwanya kelak.

"May our soul and heart find peace and comfort, Astungkara (melukat, water purification)," tulis Anya Geraldine dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (9/8/2022).

Namun sayangnya, unggahan tersebut menuai pro kontra dari warganet. Mayoritas dari mereka menanyakan perihal keteguhan imannya.

"Pindah server?" tulis akun @pepais***

"Shalat aja lu anya,bukan malah gitu2 an," tulis akun @nouna_m***

"Anya login hindu," tulis akun @zabi**

"di baptis?" tulis akun @wilyanad***

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{