4 Artis Cantik Dinikahi Polisi, Nomor 3 Putuskan Hijrah ke Inggris

4 Artis Cantik Dinikahi Polisi, Nomor 3 Putuskan Hijrah ke Inggris

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 19:13
share

JAKARTA - Beberapa selebriti Tanah Air terpikat pesona para polisi dan memilih menjadi ibu Bhayangkari. Status tersebut pada akhirnya membuat mereka mengurangi bahkan mundur sama sekali dari dunia hiburan.

Berikut deretan artis cantik yang diperistri oleh polisi seperti dikutip dari berbagai sumber.

1.Kezia Warouw

Finalis Miss Universe 2016 ini resmi menikah dengan seorang polisi bernama Christian Rantepadang, pada 2 September 2018. Sekitar 4 bulan menikah, dia mengunggah foto bersama sang suami dalam balutan seragam Bhayangkari.

Kezia Warouw dan suami, Christian Rantepadang. (Foto: Instagram/@keziawarouw)

Selamat atas promosi untuk suamiku di Kepolisian Indonesia dan ini pertama kalinya bagiku memakan seragam Bhayangkari, ujarnya dalam unggahan pada 3 Januari 2019 itu. Meski telah menjadi istri polisi, namun Kezia tetap aktif di dunia hiburan.

2.Uut Permatasari

Selanjutnya, ada pedangdut Uut Permatasari yang dinikahi Tri Goffarudin Pulungan, pada 16 Februari 2015. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai dua anak. Seperti Kezia, Uut juga tak sepenuhnya mundur dari dunia hiburan saat menjadi istri polisi.

Uut Permatasari dan suami, Tri Goffarudin Pulungan. (Foto: Instagram/@uutpermatasari)

Dalam beberapa kesempatan sang pedangdut masih tampak menerima job manggung. Alhamdulillah , hingga detik ini suami tidak pernah melarang saya berkarya. Kadang-kadang, saya bawa anak saat harus manggung di luar kota, ujarnya pada 2019.

3.Angie Virgin

Berbeda dengan dua selebriti di atas, Angie Virgin justru menikah dengan polisi Inggris bernama Habibie Syaaf. Suami sang aktris sempat menarik perhatian publik ketika menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke Sungai Thames, pada Januari 2020.

Angie Virgin dan suami, Habibie Syaaf. (Foto: Instagram/@angie_virgin)

Lalu bagaimana Habibie bisa menjadi polisi di Inggris? Apakah dia sudah berganti kewarganegaraan? Angie mengungkapkan, hingga kini suaminya masih berstatus WNI. Orang Indonesia yang punya visa tinggal di sini bisa menjadi anggota polisi, tutur Angie.

4.Kadek Devi

Kadek Devi merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang menikah dengan seorang polisi bernama Dewa Yoga. Setelah 5 tahun pacaran, mereka akhirnya menikah, pada 1 September 2015.

Kadek Devi dan suami, Dewa Yoga. (Foto: Instagram/@dewayoga_07)

Seperti Angie Virgin yang memutuskan menetap di Inggris, Kadek Devi juga mundur dari dunia hiburan setelah menikah dan memiliki tiga orang anak. Dia lebih fokus pada kesibukannya sebagai ibu Bhayangkari dan mengurus buah hatinya.*

Topik Menarik