5 Artis Korea yang Pernah Tersandung Skandal Perselingkuhan, Ada Lee Byung Hun dan Kangta

5 Artis Korea yang Pernah Tersandung Skandal Perselingkuhan, Ada Lee Byung Hun dan Kangta

Berita Utama | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 10:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Lika-liku dalam hubungan asmara pasti dilalui oleh setiap pasangan. Permasalahan yang datang bisa menjadi penguat hubungan yang telah terjalin ataupun sebaliknya. Salah satu permasalahan yang tak jarang dilalui dalam sebuah hubungan yaitu perselingkuhan, seperti halnya yang dialami para artis Korea ini.

Berikut celebrities.id telah merangkum deretan artis Korea yang pernah tersandung skandal perselingkuhan yang dikutip dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022).

Daftar Artis Korea yang Tersandung Skandal Perselingkuhan

1. Kim Min Hee

Aktris berusia 40 tahun asal Korea Selatan ini ternyata juga pernah terjerat isu perselingkuhan. Pada 2017 lalu, Kim Min Hee terang-terangan mengakui hubungannya dengan seorang sutradara bernama Hong Sang Soo, yang saat itu berstatus sebagai suami dan ayah dari seorang anak.

Hal ini tentunya memicu kemarahan netizen Korea alias Knetz dan penggemar. Berkencan saja sering menjadi kontroversi apalagi berselingkuh terang-terangan. Namun, Kim Min Hee tidak peduli dengan kritikan dari netizen. Hingga saat ini, Kim Min Hee kemungkinan masih menjalin hubungan asmaranya tersebut dengan Hong Sang Soo. Kini, Kim Min Hee tidak pernah lagi terlihat di industri hiburan Korea.

2. Nam Tae Hyun

Penyanyi dan penulis lagu jebolan Idol grup WINNER ini juga pernah terjerat sebuah isu perselingkuhan. Penyanyi berusia 28 tahun tersebut dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita berinisial A pada 2019 lalu.

Hal tersebut diketahui dari unggahan sang kekasih, Jang Jane, yang memposting sebuah screenshot chat Nam Tae Hyun dengan seorang wanita berinisial A tersebut. Karena hal itu, hubungan antara Nam Tae Hyun dan Jang Jane berakhir. Hal ini pun diduga benar, pasalnya tak lama kemudian Nam Tae Hyun merilis sebuah permintaan maaf lewat akun Instagram pribadinya.

3. Lee Byung Hun

Lee Byung Hun merupakan aktor senior Korea Selatan kelahiran 12 Juli 1970. Aktor lulusan sastra Prancis di Universitas Hanyang ini ternyata pernah dua kali tersandung kasus perselingkuhan. Pada 2009 lalu, seorang pesenam bernama Kwon Mi Yeon meminta ganti rugi kepada Lee Byung Hun karena pernah dijanjikannya untuk dinikahi.

Aktor pemeran Squid Game tersebut kemudian memutuskan untuk menikahi rekan sesama artisnya, Lee Min Jung, pada 10 Agustus 2013. Baru seumur jagung usia pernikahan keduanya, Lee Byung Hun kembali tersandung skandal perselingkuhan dengan seorang model bernama Lee Ji Yeon. Sempat menampik tuduhan tersebut, Lee Byung Hun akhirnya membenarkan kabar tersebut dan meminta maaf karena telah mengecewakan dan menyakiti hati sang istri. Namun, istrinya berbesar hati menerima sang aktor kembali. Hubungan mereka pun awet hingga sekarang.

4. Jung Eun Chae

Jung Eun Chae adalah seorang aktris cantik asal Korea Selatan berusia 35 tahun, dan meraih puncak kesuksesan dan popularitasnya berkat perannya sebagai Goo Seo Ryung dalam drama yang juga diperankan oleh Lee Min Ho, berjudul The King : Eternal Monarch.

Namun, sangat disayangkan, di tengah puncak kesuksesannya pada 2020 lalu, Jung Eun Chae terlibat dalam isu perselingkuhan. Dia dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan penyanyi Jung Joon II yang diketahui telah memiliki istri. Pihak agensi dari Jung Eun Chae tidak mengeluarkan bantahan atau reaksi sedikitpun, namun pihak agensi dari Jung Joon II memberikan sebuah klarifikasi bahwa pihaknya enggan mencampuri urusan tersebut, karena masuk dalam ranah pribadi sang artis.

5. Kangta

Penyanyi di bawah naungan SM Entertainment bernama asli Ahn Chil Hyun ini merupakan jebolan dari grup idol H.O.T sejak 1996 dan memutuskan untuk solo karier di 2001. Pada 2019 lalu, Kangta terlibat sebuah skandal perselingkuhan yang diposting oleh seorang penyiar yang diduga merupakan mantan pacar Kangta, Oh Jung Yeon.

Rumor tersebut bermula dari kabar bahagia dari Kangta dan Woo Jo Ahn yang mengatakan bahwa mereka telah berkencan pada 1 Agustus 2019 lalu. Kemudian Oh Jung Yeon menyatakan bahwa Kangta telah memulai hubungan dengan Woo Jo Ahn saat masih menjalin hubungan dengannya, bahkan postingan Oh Jung Yeon juga dikomentari oleh Woo Jo Ahn yang membuatnya kian memanas.

Atas keributan yang tengah terjadi, Kangta akhirnya merilis permintaan maaf tiga hari setelahnya (4/8/19) melalui akun instagram pribadinya, hingga membatalkan perilisan album pribadinya.

Itulah deretan artis yang terkena skandal perselingkuhan.

Topik Menarik