SUJU Tunda Konser di Manila Pasca Kabar Duka Ayah Eunhyuk

SUJU Tunda Konser di Manila Pasca Kabar Duka Ayah Eunhyuk

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 21:12
share

MOJOKERTO, iNews.id - Berita duka datang dari boygroup populer Korea, Super Junior atau kerap disingkat SUJU. Ayah dari salah satu member, Eunhyuk, dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka ayah Eunhyuk dirilis resmi oleh manajemen SUJU. Pada 6 Agustus 2022, manajemen SUJU membuat pengumuman terkait permohonan maaf bahwa Eunhyuk akan absen di Konser Manila.

Konser SUJU WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 - Road to Manila direncanakan berlangsung hari ini, 6 Agustus 2022. Konser ini menandai 17 tahun perjalanan boygroup besutan SM Entertainment ini.

Kabar meninggalnya ayah Eunhyuk tampak mengejutkan para member dan manajemen. Pada saat pengumuman duka itu dibuat pagi ini, Label SJ hanya menyampaikan soal absennya Eunhyuk.

Para penggemar pun merespon dengan penuh simpati. Mereka memahami jika Eunhyuk tidak dapat turut dalam konser SUJU WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 - Road to Manila.

Namun, beberapa jam kemudian, Label SJ membuat pengumuman baru. SUJU WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 - Road to Manila secara resmi ditunda atas persetujuan para member dan promotor.

Agenda konser pun akan diganti dengan jadwal Meet n Greet. Pihak manajemen meminta pemahaman para penggemar atas keputusan yang mendadak dan mengecewakan banyak pihak ini.

Meski demikian, para member dan promotor SUJU berharap para penggemar bisa memaklumi keputusan tersebut. Mengingat kabar duka yang datang pagi ini adalah hal yang penting.

Tidak hanya bagi Eunhyuk dan para member SUJU lainnya. Para penggemar juga merasakan duka yang ditanggung Eunhyuk saat ini.

Lebih lanjut, terkait penyelenggaraan konser SUJU WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 - Road to Manila, jadwal pengganti akan diinformasikan kemudian.

Topik Menarik