Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal, Pemakaman Dilakukan Tertutup

Ayah Eunhyuk Super Junior Meninggal, Pemakaman Dilakukan Tertutup

Berita Utama | BuddyKu | Sabtu, 6 Agustus 2022 - 11:35
share

JAKARTA- Ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi karier Eunhyuk dan Super Junior, Label SJ.

Melalui pernyataan resminya yang dirilis dalam bahasa Inggris dan Korea, Label SJ ini menggumumkan meninggalnya ayah Eunhyuk. Namun, tidak disebutkan penyebab dan waktu meninggalnya ayah Eunhyuk.

Sementara, pemakaman ayah Eunhyuk akan dilakukan secara tertutup. Dilansir dari Allkpop, Sabtu (6/8/2022), hal ini merupakan permintaan dari keluarga.

"Ayah anggota Super Junior Eunhyuk telah meninggal dunia. Pemakaman akan dilakukan secara tertutup atas permintaan keluarga yang berduka," tulis Label SJ.

Di sisi lain, Label SJ juga mengumumkan bahwa Eunhyuk tidak akan bergabung dengan konser Super Junior World Tour - SUPER SHOW 9: Road in Manila.

"Untuk berita yang tiba-tiba, Eunhyuk tidak dapat berangkat ke konser Super Junior World Tour - SUPER SHOW 9: Road in Manila yang dijadwalkan hari ini," jelas Label SJ.

Agensi meminta maaf atas berita mendadak tersebut dan menjelaskan akan memberikan pengumuman lebih lanjut terkait konser tersebut. Label SJ kemudian meminta pengertian penggemar dan meminta agar memberikan dukungan kepada Eunhyuk.

"Demi keamanan semua, kami dengan sopan menolak setiap kunjungan dan bunga, dan meminta Anda untuk memberi Eunhyuk privasi dan waktu untuk berkabung," tandasnya.

Topik Menarik