Loading...
Loading…
Thalita Latief Sebut Dennis Lyla sang Mantan Suami Tak Pernah Beri Nafkah Anak

Thalita Latief Sebut Dennis Lyla sang Mantan Suami Tak Pernah Beri Nafkah Anak

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:19

JAKARTA Thalita Latief bercerai dari sang mantan suami, Dennis Rizky atau Dennis Lyla, pada 29 Juli 2021. Setelah resmi bercerai, Thalita mengaku tak pernah berkomunikasi lagi dengan mantan suaminya itu.

Saat ini Thalita Latief juga sudah menjalani kegiatannya seperti biasa. "Enggak ada sama sekali (komunikasi dengan Dennis). Kalau saya kan gini-gini aja kegiatannya. Kerja, syuting, anak sekolah," ujar Thalita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Enggak ada (nafkah), mending tanya ke sana biar anak gue yang dibiayain," ungkap Thalita.

Artis 33 tahun itu juga mengatakan kalau mantan suaminya benar-benar tak peduli pada anak. Pasalnya, selama ini Dennis tak pernah punya keinginan untuk bertemu dengan sang putra semata wayang.

Lebih lanjut Thalita Latief mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang menjalani kehidupan yang baru. Dia juga sempat membantah soal isu perselingkuhan dengan pria bernama Ichsan Reinaldy, yang kini menjadi kekasihnya. Thalita kala itu dituding merebut suami orang.

"Saya jalanin aja dulu. Kalau saya berbagi pada kalian berarti emang itu saya pengin bagikan. Saya janda, dia duda, so what? Ini negara hukum, kita ikuti hukum yang berlaku," pungkas Thalita.

(tsa)

Original Source

Topik Menarik