Loading...
Loading…
Kena Karma, Jennifer Dunn Ngemis Maaf ke Sarita Abdul Mukti, Mantan Istri Faisal Harris: Saya Belum...

Kena Karma, Jennifer Dunn Ngemis Maaf ke Sarita Abdul Mukti, Mantan Istri Faisal Harris: Saya Belum...

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 31 Juli 2022 - 10:00

Artis cantik Jennifer Dunn rupanya mengungkapkan rasa penyesalan dan memohon ampun kepada mantan istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti.

Lekat dengan imej pelakor yang sempat membuat publik heboh pada masanya, kini wanita yang akrab disapa Jedun itu mendadak mengutarakan permohonan maaf.

Diketahui Jedun sempat beberapa kali berurusan dengan hukum lantaran jeratan narkoba. Usai beragam komentar negatif publik yang diarahkan kepadanya, istri Faisal Harris itu dikabarkan telah meminta maaf kepada Sarita Abdul Mukti.

Hal tersebut dibeberkan oleh kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra beberapa waktu lalu.

"jennifer Dunn minta maaf kepada siapa pun yang melihat terjadinya kasus ini," ujar Firman, dikutip dari Grid.id, Minggu (31/07/2022).

Ia menegaskan jika permintaan maaf tersebut diarahkan kepada ibunda Shafa Harris, Sarita. Berita tersebut pun dengan cepat sampai ke telinga wanita 47 tahun itu.

Namun, respon Sarita sungguh mengejutkan. Ia menyebut jika permintaan maaf tersebut tak ada hubungannya antara kasus narkotika dan perselingkuhan yang dilakukan Jennifer Dunn.

"Kasus narkoba kok minta maafnya sama saya. Enggak nyambung ah. Saya belum kerja di BNN loh," tukas Sarita Abdul Mukti.

Jawaban Sarita Abdul Mukti rupanya kembali mendapat dukungan dari netizen yang menganggap jika hal tersebut hanyalah pencitraan semata.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{